|

Satu Warga yang Hanyut Saat Mandi di Pantai 46 Selesai Langkat Belum Ditemukan

Foto : saat masyarakat sementara menghentikan pencarian. 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Langkat | Satu warga yang sedang berlibur dan mandi-mandi hanyut di pantai 46 Lingkungan VI Pamah Kelurahan Pekan Svelesai Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat, hingga malam ini belum juga ditemukan sementara pencarian sudah dihentikan.

Hal itu disampaikan Kepala Sub Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Binjai Iptu Siswanto Ginting, di Binjai, Minggu.

Iptu Siswanto Ginting menyampaikan adanya laporan dari Polsek Selesai mengenai pencarian orang hanyut yaitu Aji Ragil (27) warga Jalan Ampera Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, berdasarkan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian.

Tempat kejadian itu di pantai 46 Lingkungan VI pamah Kelurahan Pekan Selesai, Minggu (23/6) sekitar pukul 15.30 WIB, dimana saat itu korban ingin menyeberangi sungai tetapi korban tidak bisa menyeberangi karena arus yang sangat deras.

"Saat itu korban langsung tenggelam dan berusaha ditolong dengan melakukan pencarian oleh pengunjung maupun warga sekitarnya," katanya.

Robby Sitepu Camat Selesai yang dihubungi sekitar pukul 20.06 WIB, juga membenarkan peristiwa itu dan pencarian terhadap korban sudah dihentikan, direncanakan Senin (24/6) pencarian akan dilanjutkan kembali.

Sumber : Sumut.antaranews.com
Komentar

Berita Terkini