|

Viral ...Diduga Stress wanita Ini Bawa Anjing Masuk Ke Mesjid Kawasan Sentul Bogor

Foto: viral terlihat seorang wanita berkemeja putih membawa seekor anjing masuk ke dalam Masjid di kawasan Sentul. 

OBOR KEADILAN.COM-JAKARTA-Senin(1/07), Video viral terlihat seorang wanita berkemeja putih membawa seekor anjing masuk ke dalam Masjid di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor pada Minggu (30/6/2019).

Di dalam video, wanita berbusana putih nampak sedang adu mulut dengan salah seorang petugas masjid yang tidak memperbolehkan anjing masuk ke dalam area shalat masjid.
Berikut videonya:
Diketahui, Polsek Babakan Madang telah menangkap wanita dalam video dan kasusnya tengah dilimpahkan ke Polres Bogor

■Dilansir Tribun, Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat (Dirjen Bimas) Islam Kemenag RI Muhammadiyah Amin, meminta masyarakat tenang dan tidak terpancing pada kasus seorang wanita yang membawa anjing ke sebuah masjid di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ia melanjutkan, saat ini kasus yang viral melalui video tersebut tengah ditangani pihak kepolisian.

"Sekarang sudah masuk ranah hukum jadi harap umat islam itu tenang, jangan terpancing karena persoalan di Sentulkemarin, jadi harap tenang," ujar Muhammadiyah Amin saat dihubungi Tribun, Senin (1/7/2019).

Bagaimana pun ujar Amin, tindakan wanita itu tak dibenarkan membawa binatang ke tempat ibadah yang selayaknya suci.

Kepada Media Nasional Obor Keadilan humas Polres Bogor AKP Ita Puspita membenarkan informasi tentang penanganan wanita yang membawa anjing ke mesjid. Ketika dimintai keterangan oleh penyidik didapati jawaban tidak nyambung alias ngawur dari wanita pembuat heboh itu.

Atas dasar itu guna memenuhi syarat lain untuk penyelidikan maka dibawa lah ke RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur pungkas AKP Ita Puspita kepada media ini.

Namun hasil diagnosis wanita yang buat kecoh itu belum keluar maka kami ( Polres Bogor-red ) menanti dan kasus ini akan Kami proses sesuai hukum yang perundang-undangan yang berlaku di negara ini harap warga masyarakat tetap tenang tidak terhasut sebab penanganannya saat ini sudah dilakukan oleh Polres Bogor. ( Obor Panjaitan )

Editor :Redaktur
■MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN
Komentar

Berita Terkini