|

APEL BERSAMA TIGA PILAR DALAM RANGKA PENANGGULANGAN BANJIR DI KARAWACI TANGERANG KOTA, BANTEN

Foto : suasana apel pasukan penanggulangan banjir di wilayah Karawaci, Tangerang Kota, Banten.

Tangerang Kota | Banten | Media Nasional Obor Keadilan | Jum,at (24/11), Apel bersama tiga pilar Kec. Karawaci, Tangerang Kota, di gelar dalam rangka persiapan penanggulangan banjir dan berlangsung di lapangan futsal perumahan pondok Arum RT. 03/02, Kel. Nambo Jaya, Kec. Karawaci, Kota Tangerang. Jum,at (24/11)

Terlihat dalam apel pasukan tersebut, selaku pimpinan apel Kapolsek Karawaci KOMPOL ABDUL SALIM. SH dan diikuti wakapolsek AKP ERIZAL, SH, Danramil 01/Tng MAYOR ARH IMAN KARTIMAN, dan Camat Karawaci SULI ROSADI. S.Sos dengan peserta apel Kurang lebih 100 personil gabungan Polsek, Koramil 01/Tng, Lurah se-Kec.karawaci, Trantib Kec. Karawaci, Pokdar Kamtibmas Sektor Karawaci dan forum RT/RW dengan perincian, Polsek Karawaci 34 personil, Koramil 01/Tng 11 Personil, Trantib Kec. Karawaci : 6 personi, BPBD Kota Tangerang : 9 personil, Pokdar Kamtibmas      : 10 Personil, Lurah & Forum RT/RW  : 30 personil

Foto : aparat gabungan tiga pilar, meninjau titik rawan banjir di Karawaci, Tangerang kota.

Nampak dalam kesempatan tersebut pimpinan apel Kapolsek Karawaci memberikan arahan

" Terima kasih kepada seluruh peserta apel dan atas kerjasama yang baik selama ini dalam rangka antisipasi kesiapan bahaya banjir" Ujarnya.

Di tempat yang sama Camat Karawaci memberikan sambutan

" Hujan merupakan anugrah dari Tuhan yang harus kita syukuri untuk itu salah satu antisipasi bahaya banjir, dengan cara normalisasi saluran air dan perlu pembuatan biopori" himbaunya.

Sementara Dan Ramil 01 Tangerang mengharapkan kepada seluruh peserta apel tidak menjadikan kegiatan ini sebagai ceremonial saja, namun perlu ada tindakan nyata untuk antisifasi banjir.

Setelah selesai pelaksanaan apel dilanjutkan dengan peninjauan lokasi debit air kali Sabi dan pompa air serta tanaman biopori.

Penulis : Boedi Yanto
Editor : Redaktur
Komentar

Berita Terkini