|

BEGAL BERSENPI INI NEKAD ANCAM PETUGAS , AHIRNYA TERHUYUNG HUYUNG DIDOR POLISI


Teks Gambar : Terduga Begal yang belum di ketahui identitasnya ini tewas setelah ditembak petugas , Berikut Barang bukti yang berhasil di Sikat Polisi.

Media Nasional Obor Keadilan|
Medan-Sumut |Seorang pria turunan berkulit warna Gelap , terduga pelaku begal terkapar ditembak anggota Kepolisian  Polrestabes Medan di Jalan Kangkung, Kelurahan Petisah, Minggu (01/9/2017) sekira Pukul: 05.00 WIB..

Berdasarkan informasi yang diperoleh, terduga pelaku yang belum diketahui identitasnya itu diketahui bersama seorang rekanya. Tepat di Jalan Kangkung, kedua pria keturunan India itu melakukan aksinya dengan memberhentikan sepeda motor Yamaha Mio BK 6962 UW yang dikendarai Toni yang saat itu berboncengan dengan Rindi Aprinianda.

Salah seorang terduga begal itu langsung menodongkan senjata (pistol) ke kepala korban yang tinggal di Jalan Starban, Gg Lurah Ujung Kecamatan Medan Polonia tersebutn

Saat  menodongkan pistol ke arah kepala korban itulah teman pelaku berupaya merampas paksa sepeda motor milik korban.

Namun sungguh tak disangka, saat  kejadian berlangsung,  melintas dua anggota polisi Polrestabes Medan berpakaian preman yang tanpa dikomando langsung memberikan tembakan peringatan, sembari  mengatakan kepada kedua turunan India itu “kau begal ya”

Terduga begal tidak mengindahkanya malah pelaku mengarahkan pistolnya ke arah polisi, sehingga petugas terpaksa   memberikan tindakan tegas dan terukur.

Selanjutnya pelaku dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk mendapatkan pertolongan medis. Sedangkan seorang teman pelaku langsung melarikan diri meninggalkan sepeda motor rampasannya dengan menggunakan sepeda motor matic Mio Soul tanpa plat.

Terpisah, Kapolsek Medan Baru Kompol Vicktor Ziliwu, SH, Sik, saat di konfirmasi oborkeadilan.com Minggu (1/10/2017) membenarkan kejadian tersebut.

 “ Iya benar, tapi masih didalami. Tunggu aja di rilis Kapolres, " ujarnya singkat.
(Sofar Panjaitan)
Komentar

Berita Terkini