HEADLINE

PAKAIAN BEKAS IMPORT MASIH BEREDAR BEBAS DI INDONESIA, SAIDI SALAH SATU CUKONG TERLICIN

/

Redaksi / Sabtu, 03 November 2018 / 15:29 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Pakaian bekas import dalam kemasan bal siap Di Perdagangkan Di Berbagai Kota salah satunya kota Bandung 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN |BANDUNG | sabtu ( 3/11), Peredaran pakaian bekas import saat ini masih banyak beredar bebas di Indonesia, itu terlihat banyaknya toko - toko yang menjual barang tersebut di berbagai kota.

Menurut hasil penelusuran team investigasi media kami, barang - barang tersebut di pasok oleh seorang yang bernama SAIDI dan berdomisili di Bandung - Jawa Barat .

Pakaian bekas import tersebut di pasok ke Indonesia dalam kemasan bal - balan karung dengan berat perbal - balan sekitar kurang lebih sekitar 100kg.

Menurut keterangan narasumber yang tidak ingin namanya di publikasikan, bahwa suplier/pemasok terbesar SAIDI mensuplai barang tersebut hampir menyeluruh ke kota - kota besar yang ada di Indonesia, seperti Medan, Pekan Baru, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali bahkan hingga ke Makasar dan daerah - daerah lainnya. Karena SAIDI merupakan pemasok nomor wahid yang selama ini memonopoli seluruh barang tersebut di Indonesia.

Namun sayang hingga saat ini belum ada keterangan pasti bagaimana pakaian ilegal tersebut bisa bebas melenggang masuk ke Indonesia.( yuni shara )

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI