|

Berbagi Kasih Sayang Anak Yatim PT BBM [Bahari Berkah Madani]

Direktur PT BBM Roni Juliandi SH Dalam sambutannya mengatakan " Dari Perusahaan kami ini merupakan wujud sisi sosial kami, Kepada masyarakat, Terima kasih kepada yayasan yang telah amanah menjalankan Acara ini, dan kami (Perusahaan) berharap kegiatan ini akan terus dilakukan ,


MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | BATAM. Jumat 20 Agustus 2021.  Di HUT Ke 76 Republik Indonesia PT BBM (Bahari Berkah Madani) Berbagi Kasih Sayang  bersama Anak Yatim melalui Yayasan Ma'rifatullah Wa Ma'rifaturrasul.


Anak anak Yatim dan Kurang Mampu menjadi Prioritas dan PT BBM (Bahari Berkah Madani) melalui Yayasannya bergerak berbagi Kasih, Bantuan dan Santunan yang di berikan pun berbagai jenis mulai dari Peralatan sekolah bahkan kebutuhan lainnya.

Direktur PT BBM Roni Juliandi SH Dalam sambutannya mengatakan " Dari Perusahaan kami ini merupakan wujud sisi sosial kami, Kepada masyarakat, Terima kasih kepada yayasan yang telah amanah menjalankan Acara ini, dan kami (Perusahaan) berharap kegiatan ini akan terus dilakukan , Kita memberi motifasi kepada anak anak untuk terus maju" jelas Pria ramah senyum ini.

Pimpinan Yayasan Bapak Haji Syamsudin juga mengatakan " Terima kasih atas kepercayaan yang di berikan oleh PT BBM dan karena ini masih Masa Pandemi jadi tidak bisa kami hadirkan semua hanya Perwakilan saja".

Saat Pewarta melihat List (Daftar) anak Yatim di bawah bimbingan Yayasan PT BBM jumlahnya mencapai seratus orang lebih. Seperti Helen (14 Tahun) salah satu anak Yatim binaan PT BBM dengan fasih (Lancar) melantunkan ayat ayat Qur'an.

Roni Juliandi SH juga menyampaikan tanggal 23 Agustus (hari Senin) PT BBM akan melaksanakan Vaksin Sinovac Pertama untuk 500 Orang, Kita buka Pendaftaran Hanya 6 jam sudah Penuh bang (500 Orang) jadi ya buru buru kita Tutup rupanya masih banyak juga warga yang belum Vaksin " Tutup Roni Juliandi SH (David)


Editor : Redaktur 

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan.

Komentar

Berita Terkini