|

Kolaborasi Jelajah Pulau Terluar Selat Malaka 2021

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | BATAM | Rabu, (20/10/2021)-Ekspedisi Jelajah Pulau terluar di Selat Malaka tahun 2021 dimulai.

Jelajah Pulau terluar tahun 2021 di Selat Malaka adalah program yang mana ini merupakan Kolaborasi antara jurnalis David dari MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN dan Beres Lumban Toruan beserta Nopen dari Media TRIBUN BATAM.Jelajah Pulau terluar di Selat malaka 2021 di maksudkan untuk melihat peradaban kehidupan manusia dari masa kemasa, masyarakat Pulau yang tinggal di Perbatasan antara Singapura, Malaysia dan Indonesia.

Selain itu juga untuk kita bisa mengetahui apa dan bagaimana harapan masyarakat pulau yang nantinya akan di masuki oleh tim Jelajah kolaborasi jurnalis dua media tersebut.Selain itu juga untuk melihat potensi akan alamnya, sejarahnya, kehidupan ekonomi masyarakat pulau dan harapan serta cita-cita mereka di Pulau-pulau.

Dari rapat yang telah ditetapkan bahwa banyaknya Pulau-pulau yang akan di tuju maka kegiatan ini di lakukan pada hari Sabtu dan minggu dengan menginap dan berinteraksi langsung di kehidupan masyarakat Pulau. (David)

Editor : Redaktur

Penanggung jawab berita : Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini