|

Alumni Akabri 1999 Peduli Laksanakan Vaksin di Kota Batam

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | BATAM | Rabu, (20/10/2021) Lebih dari 1000 orang antri untuk melaksanakan vaksin di Yayasan Budha Tzu Tci Indonesia, di jalan Lubuk Baja Kota Batam.

Serbuan vaksin yang dilakukan adalah buah bukti dari Akabri 1999 peduli yang dilakukan di seluruh Indonesia. Pelaksanaan vaksin merdeka tersambung melalui virtual seremonial di Jakarta.

Pemangku jabatan baik TNI-Polri serta pejabat sipil yang ada di Kota Batam hadiri langsung di Gedung Yayasan Budha Tzu Tci Indonesia.

Mulai dari Kabinda Kepri, Kapolda Riau, Ketua DPRD Batam, Danlanal, Danrem, Danlanud, Kapolres, Kejaksaan Batam dan Ketua DPRD kota Batam mengikuti.Antusias warga kota Batam walau di sertai hujan yang cukup deras, masih tinggi dalam mengikuti vaksin dari berbagai jenis seperti vaksin sinovac, moderna dan Axtrazeneca di sediakan oleh pihak panitia.

Ling-ling (26) tahun warga Lubuk baja yang rela hujan-hujan datang untuk di vaksin tahap ke 2 "saya ikuti terus bang perkembangan vaksin di yayasan Budha Tzu Tci, saya vaksin ke dua jadi sudah lega bang, sudah lengkap vaksinnya "ujar ling-ling Kepada pewarta sambil melihatkan senyum manis.

Banyaknya meja tim vaksinator kesehatan dari berbagai Instansi TNI Polri dan Yayasan Budha Tzu Tci memudahkan warga untuk menjalankan vaksin.Saat pihak panitia melihat ada orang tua (Manula) yang memakai kursi roda akan di vaksin, panitia Yayasan Budha Tzu Tci langsung dengan sigap mengantarkan dan membantu mendorong kursi roda menuju tim vaksinator tanpa antrian.

Hal menarik saat pewarta melihat seluruh warga bersama-sama pejabat Kota Batam menyanyikan lagu Indonesia Raya, pewarta melihat ada getar menahan tangis dari warga paruh baya di samping pewarta yang ikut menyanyikan lagu Indonesia Raya. (David)

Editor : Redaktur

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini