|

Kebut Vaksin PT BBM Jangkau 2000 Jiwa di Kota Batam

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | BATAM | Sabtu, (25/09/21)-PT Bahari Berkah Madani, mengebut vaksin di Hotel Oasis Jalan Jodoh Kota Batam.

Vaksin pertama yang telah dilakukan bulan lalu, kali kedua ini mengebut sampai 2000 orang untuk dosis pertama dan kedua. 

Dalam pelaksanaan vaksin Sinovac PT BBM tetap bekerja sama dengan Polda Kepri dan Kelurahan Jodoh Kota Batam, baik dalam pendataan dari rumah kerumah maupun membuka pendaftaran by media sosial.

Direktur PT Bahari Berkah Madani Roni juliandi ramidi.SH.MH yang di dampingi Lurah Sei jodoh beserta Babinsa dan Babinkantibmas kepada pewarta Obor Keadilan mengatakan "kita membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi ini, selain kepada masyarakat umum kita sasar juga pelajar dan Mahasiswa" ungkap Roni Juliandi Ramidi.SH, MH.

Lurah Sei Jodoh Bapak Ulik Mulayawan S.E. menambahkan "vaksin ini untuk seluruh warga Batam, kita membantu dalam pendataan dan menghimbau juga kepada masyarakat yang belum vaksin, agar mengikuti vaksin ini "Tutup Mulyawan S.E.

Pelaksanaan vaksin ini dibagi menjadi dua jalur dan gelombang yakni jalur pelajar dan masyarakat umum untuk menjaga dan menghindari kerumunan.(David)

Editor: Redaktur

Penanggung Jawab Berita: Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini