|

Proses Cerai Ibu Bams, Andar Situmorang Sebut Hotman Hutapea Pengacara Abal-abal Non Etika


M
edia Nasional Obor Keadilan| Jakarta, Sabtu 27 Maret 2021,
Informasi tak menyenangkan datang dari pasangan pengacara kondang, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. Keduanya dikabarkan sedang dalam proses perceraian.  Desiree juga mengaku telah diusir oleh suaminya itu sejak 7 Februari silam. Lantas ibunya Bams eks Samson pun menunjuk Hotman Paris hutapea sebagai Pengacaranya menangani perkara hukum perceraian ini.

Pengacara papan atas Andar Situmorang yang juga direktur GADC kembali melontarkan pandangan terhadap Hotman Paris Hutapea perihal proses perceraian Hotma Sitompul dengan istrinya.

Kepada media nasional oborkeadilan dalam siaran persnya Andar Situmorang menjelaskan bahwa apa yang dipertontonkan oleh Hotman Hutapea ke khalayak ramai tergolong tindakan yang tidak dapat diterima dalam perspektif hukum, saya boleh sampaikan, "materi perkara gugatan itu baru boleh diungkap diketahui masyarakat sejak di bacakan di persidangan terbuka untuk umum" 

"Beracara aja belum, kok uda gembar gembor kesana kemari? Pengacara itu wajib melindungi rahasia klien. Bukan sebalik nya" terang Andar.

Publik dapat melihat di beberapa media tampak Hotman Huta Pea dengan gayanya menuturkan bahwa dirinya telah mengantongi atau telah menandatangani surat kuasa yang diberikan oleh istri Hotma Sitompul, dia (istri Hotma Sitompul-red) datang kerumah untuk penandatangan surat kuasa, dia datang dengan si Bams dan satu lagi adiknya, pas datang dia nangis di Garasi, bahkan pula diumbar dimuka umum tentang harta gono gini ? ujar Andar menirukan apa yang dilontarkan oleh Hotman Huta Pea pada media.

Coba ini sesuatu yang tidak berkaitan dengan materi hukum alias tidak perlu diumbar ke halayak ramai, itulah saya bilang gitu bahwa dia (Hotman Hutapea) itu pengacara terbodoh di dunia, Adapun ditandatanganinya ataupun tidak kan semua orang tidak tahu itu.
Makanya saya bilang Hotman Huta Pea itu pengacara abal abal non etika tutup Andar. 

Hal ini telah dikonfirmasi oleh media nasional Oborkeadilan.com langsung oleh Obor Panjaitan Ketua IPAR Ikatan Pers Anti Rasuah kepada Hotman Huta Pea, namun hingga berita ini terbit pihak Hotman Huta Pea belum memberi tanggapan. (Obor Panjaitan)
Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini