|

Keluarga Sekolah Dasar Inpres 3 Baa, Mengucapkan

Keluarga Sekolah Dasar Inpres 3 Baa, Mengucapkan
Bupati Kabupaten Rote Ndao

Boru Batak Masih Muda Pimpin Kejaksan Negeri Denpasar

Jakarta | Media Nasional Obor Keadilan |
  Kejaksaan Agung melakukan rotasi jabatan ke beberapa insan adhyaksa di tahun 2021. Hal tersebut tertuang dalam Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: KEP-IV-128/C/02/2021 tentang Pemindahan, Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia. pada Selasa malam, (9/2/2021).

“Informasi yang diperoleh awak media, Bahwa Jaksa Agung Sanitiar Burhanudin mengeluarkan dan menerbitkan Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: KEP-IV-128/C/02/2021 tentang Pemindahan, Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia”.

“Dalam dokumen keputusan tersebut, jaksa bernama Yuliana Sagala yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Utara, kini mendapat promosi jabatan baru sebagai Kajari Denpasar”.
Informasi yang diketahui awak media, bahwa :”Jabatan Yuliana yang diemban setelah hengkang dari Lampung Utara adalah Kepala Bagian Tata Usaha pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung Republik Indonesia”.

Sementara, Luhur Istighfar yang dulunya duduk sebagai orang nomor satu di Kejaksaan Negeri [Kejari] Denpasar kini menduduki jabatan sebagai Inspektur Muda Kepegawaian dan Tugas Umum pada Inspektorat I Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung Republik Indonesia”. (Sumber: Buser24.com) 
(***)
Editor: Red
Penanggung jawab berita: Obor Panjaitan
Komentar


Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini