|

Keluarga Sekolah Dasar Inpres 3 Baa, Mengucapkan

Keluarga Sekolah Dasar Inpres 3 Baa, Mengucapkan
Bupati Kabupaten Rote Ndao

Team Gerak Cepat Puskesmas Parsoburan Bersama Koramil 15/HBS Perketat Penjagaan Pasar

Ket Gambar: Tim Medis dan Babinsa Koramil 15/HBS saat berjaga di Pasar Parsoburan.
MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN-Parsoburan (Selasa 12/05/2020) Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, Tim Gerak Cepat (TGC) bersama Babinsa Koramil 15/ Habinsaran memperketat  penjagaan di setiap pintu masuk pasar Parsoburan.

Pasar Parsoburan setiap pekannya selalu dipadati para pengunjung sehingga diperlukan pengecekan suhu tubuh secara massal di pasar tersebut. Dan kami dari TGC selalu menekankan agar masyarakat menjaga kebersihan, jaga jarak, selalu menggunakan masker, dan patuhi peraturan pemerintah Kata Santo Pane, Camat Habinsaran. Selasa
 12/05/2020.

Dengan adanya Pandemi Covid-19  memang Pasar parsoburan Kecamatan Habinsaran Kabupaten Toba selalu terlihat dijaga para petugas medis dan didampingi Babinsa koramil 15 / HBS dengan menggunakan Alat Pelindung Diri(APD)setiap minggunya yaitu setiap Hari Selasa.

Terpisah, Personil Babinsa koramil 15/Hbs kodim 0210/TU setiap harinya selalu berdampingan menjaga Pos Pam pencegahan Covid 19 yg ada di wilayah binaaannya.

Danramil 15/Hbs Kapten Kavelari suharsono mengatakan, Dia selalu menekankan  kepada Anggotanya yakni Babinsa Koramil 15/Hbs agar selalu aktif berjaga di Pos penanganan Covid-19 dan saling berkoordinasi  dengan para petugas terkait yang ada di wilayahnya.
(Amran S)

Editor : Yuni Shara 
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan 
Komentar


Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini