|

Usai Pengukuhan Paskibraka, Koramil 15/ Habinsaran Hadiri Upacara Pramuka

Ket gambar : Danramil 15/Habinsaran kukuhkan paskibraka & Pimpin Upacara Pramuka. 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN HABORNAS | Jumat, [16/08/2019] Persiapan perayaan HUT RI Ke 74 pada 17-08-2019 (besok) di 3 kecamatan, yakni Habinsaran, Borbor, Nassau ( Habornas ) sudah dipersiapkan jauh sebelumnya
seperti halnya persiapan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra).

Pengukuhan paskibraka di Kecamatan Nassau dipimpin langsung oleh Danramil 15 / Habinsaran, Kapten Kav Suharsono di kantor camat Nassau, Kabupaten Toba Samosir Sumatera utara. Jumat, (16-08-2019) .

Pengukuhan tersebut dilakukan untuk memperingati hari HUT RI Ke 74 Besok, agar paskibra dapat melakukan tugasnya dengan lancar.

Terpisah, seusai pengukuhan paskibraka, Danramil 15/ Habinsaran pimpin upacara Pramuka di kecamatan Nassau.

Dalam upacara Pramuka tersebut, Danramil memberikan arahan agar Dalam memperingati hari Pramuka Ke 58 dapat mendorong semangat patriotisme masyarakat khususnya para pemuda pemudi yang ada di habornas ini dalam menjaga kesatuan dan persatuan indonesia. Dia juga menghimbau agar bagi aggota pramuka berjiwa semangat, kreatif, inovatif, produktif, dalam berkarya dan selalu menjadi generasi muda yang terdepan dalam menjaga negara yang kita cintai ini dan selamat hari Pramuka, tutup nya.

Upacara Pramuka tersebut, dihadiri uspika kecamatan Nassau dan siswa siswi se kecamatan Nassau.

Seusai upacara, para siswa siswi melakukan pawai dengan di hiasi api obor, dan iringi para uspika kecamatan Nassau. (Amran S)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini