|

33 Dari 115 PDP Corona di Riau Sudah Dipulangkan dan Dinyatakan Sehat


OBOR KEADILAN.COM|PEKANBARU | Kamis, 2 April 2020| Kabar baik kembali datang dari Bumi Lancang Kuning Riau, Setelah sebelumnya 1 Dari 3 pasien Positif Corona berhasil sembuh dan dinyatakan sehat, kini penanganan dampak penyebaran Covid - 19 yang dilakukan secara maksimal di Riau kembali membuahkan Hasil, sebanyak 33 Pasien Dalam Perawatan ( PDP ) dari total 115 PDP di Riau telah dinyatakan Sehat.

Dilansir dari Web resmi Pemprov Riau (mediacenter.riau.go.id),Sejak tanggal 3-31 Maret 2020, pasien dalam pengawasan (PDP) Corona atau Covid-19 di Provinsi Riau yang sudah dipulangkan dan sehat mencapai 33 orang dari total keseluruhan PDP di Riau sebanyak 115 orang.

Hal tersebut dinyatakan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir di Pekanbaru Rabu, (1/4), “Jadi rincian 115 PDP di Riau tersebut terdiri dari 81 orang masih dirawat, 33 orang sudah dipulangkan dan sehat. Lalu, ada satu PDP meninggal yang di Dumai pada 28 Maret 2020,” urai Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir.

Dikatakan Mimi, jumlah kasus positif Covid-19 di Riau totalnya ada tiga kasus. Yang mana, satu kasus pertama sudah dinyatakan negatif, sehat dan dipulangkan. Lalu, dua pasien lagi masih dirawat di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Sementara itu, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Riau totalnya ada 16.694 orang. Dengan keterangan sebanyak 15.854 orang masih dalam proses pemantauan.

“ODP yang sudah selesai pemantauan jumlahnya 840 orang,” ujar Mimi diakhir keterangan. (*)

Kaperwil Riau
Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini