|

Mentan : Droping Pupuk Subsidi Masih Thap "I", Terlalu Dini Bilang Pupuk Langka

Ket,gambar : Menteri pertanian, Syahrul Yasin Limpo saat memberi pemaparan ditengah tengah petani yang hadir dalam panen raya di Nguling kabupaten Pasuruan.

Pasuruan,12-02-2020, Media nasional obor keadilan- "Bapak bapak apakah pupuk bersubsidi langka?" Itulah pertanyaan yang dilontarkan menteri pertanian Syahrul Yasin Limpo saat menyapa petani yang hadir pada acara panen padi dan percepatan tanam di Nguling kabupaten Pasuruan.

Menanggapi pertanyaan dari menteri Syahrul yang seolah ingin mengukur keberadaan pupuk bersubsidi ditingkat petani,secara kompak para petani menjawab jika pupuk bersubsidi ditingkat petani mengalami kelangkaan.

Mentan menyatakan bahwa pupuk bersubsidi telah dilakukan Droping tahap pertama dan masih dalam proses pembagian secara merata."setelah saya cek , alokasi pupuk itu ada tapi belum dibagi secara merata karena ada rencana kebutuhan definitif kelompok (e- RDKK)yang belum berjalan sebagaimana harapan .

Mentan menambahkan bahwa terlalu cepat anggapan pupuk langka saat ini,karena baru dilakukan Droping tahap pertama. adapun orang orang yang menghembuskan informasi tentang kelangkaan pupuk saat ini adalah orang orang yang ingin mencari keuntungan lebih dari kelangkaan pupuk tersebut.tegasnya.

Reporter.        : Zainal
Editor               : Redaktur
Penanggung jawab berita : Obor Pandjaitan
Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini