|

Personil TNI-POLRI dan Satpol PP Tertipkan Pasar Parsoburan

Ket gambar: TNI-POLRI & Satpol PP menertipkan para pedagang yang berjalan di pinggir jalan. 
OBORKEADILAN.COM| HABINSARAN| Selasa, [14/01/20] Situasi pekan di Kecamatan Habinsaran sangat dipadati para pengunjung. Mengingat masih banyaknya para anak rantau yang datang saat Tahun Baru kemarin dan belum kembali ke perantauan.

Babinsa Koramil 15/Habinsaran bersama dengan polsek Habinsaran dan Satpol PP ikut serta pengaman Pasar di Kelurahan Parsoburan Tengah Kecamatan Habinsaran Kabupaten Toba Samosir. Selasa, (14/01/2020).

Pekan yang digelar  sekali dalam seminggu ini di jaga dan di awasi oleh aparat teritoril di wilayah koramil 15/Hbs bersama dengan Polsek Hbs ini untuk meyakinkan rasa aman kepada masyrakat di Kec Habinsaran.

Serma H Tampubolon mengatakan, pasar ini selalu di jaga setiap minggunya baik dari personil Koramil 15/Hbs maupun dari Polsek Habinsaran.

Hal ini untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada para pedagang dan pengunjung pasar, Katanya.

Para Babnsa Koramil 15/Hbs dan Babimkabtimmas Polsek Hbs dan Sat PP
turut ke lapangan untuk mengarahkan dan pengatur para pedangan. Dan para pengunjung pun supaya tidak sembarang untuk memarkirkan kenderaannya agar tidak mengganggu pengendara yang lewat.
Dan para pedagang kaki lima biar jangan sembarangan menempatkan jualannya
karna jalan lintas cukup satu jalur. Supaya para pengguna jalan jangan sampai terkendala.

Kami Apkowil yakni Babinsa Koramil 15/Hbs selalu membantu dan memberi rasa aman bagi masyrakat Kecamatan  Habinsaran. Tutup Babinsa Koramil 15/Hbs
Serma H. Tampubolon. (Amran Sianipar)

Editor : Yuni shara 
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan 
Komentar

Berita Terkini