|

Pukul 3 Pagi Balita 2 Tahun Berjalan Sendirian, Diselamatkan Polisi

Pukul 3 Pagi Balita 2 Tahun Berjalan Sendirian, Diselamatkan Polisi

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | BOGOR | Seorang anak berjenis kelamin Prempuan masih berusia dua tahun menyusuri ruas jalan utama sebuah desa dikabupaten Bogor.

Peristiwa ini masih misteri dan belum ada warga yang mengakui kenal dan tau tentang anak malang ini. Atas kerjasama dengan warga, Polsek Gunung Sindur menyelamatkan anak perempuan berusia sekitar 2 tahun yang berjalan sendirian tersebut Minggu dini hari (28/7/2019).

Balita ini ditemukan sekitar pukul 03.00 WIB saat berjalan sendirian ditengah kegelapan oleh  anggota Bhabinkamtibmas yang sedang patroli. Balita malang ini lalu dibawa ke kantor polisi.

Aiptu Iskandar Saleh, anggota Bhabinkamtibmas Desa Cibinong, Kecamatan Gunung Sindur mengatakan, anak berusia 2 tahun ini berjalan sendirian di jalan utama Perumahan Depkes, Desa Cibinong, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Berikut ini cuplikan Videonya: 
Karena takut terjadi sesuatu pada diri anak ini, dirinya bersama  Asep, warga Cibinong, yang melihat anak ini, lalu membawanya ke kantor polisi.

“Saat melihat anak ini berjalan sendirian  sekitar pukul 03.00 WIB, langsung  saya mengaman anak tersebut dan dibawa ke kantor polisi,”katanya.

Kepolisian berharap, bagi warga yang merasa kehilangan anak perempuan, silahkan datang  langsung ke Polsek Gunung Sindur. (*)

Editor :Redaktur
Penanggung Jawab Berita :Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini