HEADLINE

4 Orang Tewas Tenggelam Di Tambang Pasir Ilegal

/

Redaksi / Sabtu, 04 Agustus 2018 / 20:38 WIB

Sebarkan:
               Ket foto : 4 Orang Tewas  Tenggelam Di Tambang Pasir Ilegal

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN l LAMPUNG - Maraknya Tambah Pasir ilegal Sebanyak empat tewas korban tenggelam di galian Tambang  pasir ilegal di wilayah kampung Bujung Tenuk yang berada di Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang ditemukan tewas. Pada sabtu (4/08) sore sekira pukul 16:00 WIB.
Diketahui empat korban tersebut merupakan satu keluarga, yang pertama korban bernama Elsa Dianti (10) Binti Ermadi dan Elsi Dianti (10) Binti Ermadi keduanya merupakan saudara kembar, selanjutnya korban bernama Zahra (7) merupakan siswi kelas 5 Sekolah Dasar Serta Ibu dari Zahra yang bernama Liyana Binti Helmi (28) yang ikut ditemukan tewas tidak jauh dari rumah korban.
Kapolsek Menggala Iptu Zulkifli melalui Brigpol Saprianto selaku Babinkamtibmas kelurahan Menggala Selatan membenarkan kejadian tersebut.
“Ia benar kejadian sekitar pukul 16:00 sore di wilayah Kampung Bujung Tenuk Menggala, kabarnya keempat korban meninggal di dalam lubang tambang galian pasir  ilegal Marak di wilayah Tulang Bawang, “kata Saprianto kepada media.
Lebih lanjut Saprianto mengatakan keempat korban sempat dilarikan ke RSUD Menggala untuk selanjutnya korban di semayamkan di rumah duka.
“Sempat di bawa ke RSUD Menggala tapi nyawa keempatnya tidak tertolong lagi. Mengenai kronologisnya pihak kami belum mendapatkan informasi jelasnya, “ujarnya.
Sementara pantauan Media di rumah duka tampak warga yang ingin melayat terus berdatangan memenuhi halaman rumah korban yang kebetulan tepat berada di belakang Kediaman Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah.[Rahardja]
Editor : Rahardja
Penanggung Jawab Berita :  Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI