HEADLINE

AVANZA HAJAR POHON PINANG DI BIBIR JALAN "TROTOAR", TM (43)TEWAS & HL (44) MASUK RUMAH SAKIT

/

Redaksi / Rabu, 01 Agustus 2018 / 17:10 WIB

Sebarkan:

PANGKALAN BARU (BATENG)-BABEL || OBOR KEADILAN - lagi-lagi Kecelakaan lalulintas "Lakalantas" tunggal terjadi kembali diakibatkan sang sopir mengantuk serta kondisi jalan yang licin sehabis diguyur hujan, kejadian terjadi khususnya di wilayah hukum Polres Pangkalpinang diseputaran kawasan Jalan Sukarno Hatta tepatnya di Jalan Bandara Lama (Depati Amir) Kampung dul Kota Pangkalpinang, Selasa (31/07/18) sekitar pukul 13.30 Wib tidak jauh dari Polsek Pangkalan Baru.
Kejadian naas yang mengakibatkan salah satu korban meninggal, sementara lainnya selamat sedangkan kendaraan  roda empat "mobil" Toyota avanza putih yang digunakan para korban dengan Nomor polisi BN 1420 PB dalam kondisi rusak parah akibat menghantam pohon pinang yang ada di bibir jalan trotoar, yang diketahui membawa beberapa buah tabung gas elpiji waktu kejadian.

Diketahui mobil yang dikendarai sang sopir, TM (43) warga Kampung Dul korban meninggal dan temannya  HL (44) mengalami cidera patah kaki dibagian sebelah kanan, hingga berita diturunkan masih dilakukan pananganan oleh pihak RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang.
Menurut penuturan salah satu korban yang selamat HL (44), sempat menegur sopir (TM) yang membawa mobil untuk berhati-hati mengendarai mobil dikaranakan kondisi hujan dan jalanan yang licin ditambah lagi posisi sopir dalam keadaan mengantuk dan sempat menegur agar menepi kepinggiran jalan untuk beristirahat sejenak namun tidak digubris sang sopir tetap melanjutkan perjalanan hingga mobil yang dikendarai korban menghantam bibir jalan trotoar dan pohon pinang yang ada hingga mobil hancur terbalik.

Hingga berita ini diturunkan AKP. Herryanto selaku Kasat lantas seizin Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Presdiono membenarkan telah terjadi  kejadian lakalantas tersebut. (Sumarwan)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI