|

Forwaka Babel Resmi dan Soan Ke Kajati dan Wakajati Babel Kasih Dukungan

Foto :Pengurus Forum Komunikasi Wartawan Kejaksaan ( Forwaka ) Kejaksaan Tinggi. 

PANGKALPINANG-BABEL | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN |  Pengurus Forum Komunikasi Wartawan Kejaksaan ( Forwaka ) Kejaksaan Tinggi ( Kejati ) Bangka Belitung ( Babel ) secara resmi di syahkan oleh yang mewakili Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) Babel yakni Asisten Intelijen ( Asintel ) Said Muhammad SH MH.

Dalam kesempatan itu Ngdianto Asri selaku ketua Forwaka Babel didampingi oleh Suherman Saleh selaku wakil ketua dan Suryadi Lahirdianto serta Kasi Penkum Roy Arland langsung melakukan silahturahmi kepada Kajati Babel Aditiawarman dan Wakajati Sumardi sembari menyerahkan baju seragam Forwaka.

“Syukur alhamdulillah Forwaka sudah di syahkan, semoga Forwaka kedepan bisa bersinergi lebih baik lagi kedepannya dengan pihak Kejati Babel” ujar Aditiawarman.

Ditegaskannya ada persoalan atau kegiatan pihak Kejaksaan yang bisa untuk dipublikasikan serta ada yang memang belum bisa di publikasikan agar anggota Forwaka semua memahami persoalan itu

Sementara Wakajati Babel Sumadi menyambut baik hadirnya pengurus dan anggota Forwaka Babel diruangan kerjanya dan semoga silahturahmi ini berjalan baik serta bisa bersinergi yang lebih baik lagi dalam bekerja.

“Semoga rekan - rekan wartawan yang tergabung dalam Forwaka bisa menyampaikan informasi kepada masyarakat Bangka Belitung yang bersifat mendidik serta membangun” kata Sumadi.

Sumadi berharap jalinan silahturahim terus kita bina agar terciptanya saling bersinergi antara pihaknya ( Kejaksaan – red ) dengan wartawan.

Ketua Forwaka Babel Ngadianto Asri dalam kesempatan itu mengatakan saat ini dengan ditandatangani susunan kepengurusan Forwaka Babel artinya legalitas Forwaka sudah sangat jelas dan dalam waktu dekat pengurus Forwaka Babel akan melakukan audiensi ke seluruh Kejksaan Negeri ( Kejari ) yang ada di Babel.

“Dalam waktu dekat kita akan lakukan audiensi kepada setiap Kejari yang ada di Bangka Belitung”kata Ngadianto Asri yang akrab siapa Pak Nga. (Sumarwan)

Editor :Redaktur
Penanggung Jawab Berita :Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini