HEADLINE

Dor...Satu Dari Tiga Pelaku Pencurian, Di hadiahi Timah Panas Polisi

/

Redaksi / Minggu, 31 Desember 2017 / 22:00 WIB

Sebarkan:
Foto : Barang Bukti yang didapat (Istimewa)

Sumatera Utara | Media Nasional Obor Keadilan |Berakhir sudah petualangan tiga pria yang di sinyalir melakukan pencurian di salah satu bilangan Provinsi Sum-Ut, dan harus mempertanggung jawabkan perbuatanya di sel Polisi. Sabtu (30/12)

Dari informasi di himpun, telah diamankan 3 (tiga) orang inisial DK (32), HE (30), DCS (21), dengan dasar Laporan, Pencurian KDH
LP/370/XII/2017/SPKT/RESTABES MEDAN/SEK MEDAN BARAT tgl 27 Desember 2017 pukul 08.00 WIB, Pelapor KA (58), Jl. Budi Kemuliaan, No.2a, Kel Pulo Brayan serta dasar lainya, Pencurian KDH
- LP/287/IX /2017/SPKT/RESTABES MEDAN/SEK MEDAN BARAT tgl 16 September 2017, Pelapor AY (31), Jl. Mayor Indah, No.1e, Kel Pulo Brayan, Medan Barat.

Penangkapan pelaku berlangsung pada Kamis (28/12/17), Sekitar pukul 13.00 WIB, di Jl. Mayor Indah (pajak mayor) Pulo Brayan Kota.

Menurut keterangan dari Sumber yang enggan di korankan namanya menyebutkan, kejadian berawal dari Pelapor datang membuat pengaduan ke Polsek Medan Barat dan lanjut unit Reskrim chek TKP dan benar telah terjadi Pencurian, tepatnya di dalam sebuat gedung Kuda Mas, yang mana Pelapor mengalami kerugian 10 unit TV LCD dan perlengkapan karoke Sound System, di perkirakan Pelapor mengalami kerugian sekitar Rp.135.000.000 (seratus tiga puluh lima juta rupiah).

Selanjutnya, berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan setelah chek TKP, Tim mendapat informasi bahwasanya salah satu Pelaku berada di seputaran kantor Pajak Mayor, kemudian Tim melakukan penyelidikan dan berhasil melakukan penangkapan terhadap salah satu Pelaku (DK).

Namun pada saat pelaku di bawa untuk proses pengembangan barang bukti, Pelaku  melakukan perlawanan sehingga salah satu anggota tim melakukan tindakan tegas terukur dan kemudian Pelaku di bawa ke Rumah Sakit Brimob dan Tim kembali melakukan pengembangan dan melakukan penangkapan terhadap Pelaku HE dan DCS.

Selanjutnya Para Pelaku dan Barang bukti berupa, 4 (empat) unit Kipas Angin Besi, 2 (satu) unit TV LCD Samsung 32 inci,  3 (tiga) unit Amplifier, 4 (empat) buah lampu emergency, di bawa Ke Polsek Medan Barat, guna penyelidikan lebih lanjut.

Penulis : Boedi Yanto
Editor : Redaktur

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI