HEADLINE

WARGA BENDA, KOTA TANGERANG, BANTEN, MERIAHKAN MALAM TAHUN BARU DENGAN SANTUNI YATIM PIATU

/

Redaksi / Senin, 01 Januari 2018 / 00:30 WIB

Sebarkan:
Foto : Meriahnya suasana sambut tahun baru 2018 di Benda, Kota Tangerang, Banten, Minggu (31/12).

Tangerang Kota | Banten | Media Nasional Obor Keadilan |Dalam meriahkan pergantian malam tahun baru 2018 warga Kel. Belendung, RT 03/07, Kec. Benda, Kota Tangerang, Prov. Banten, menggelar kegiatan santunan anak anak Yatim piatu dan janda janda tua. Minggu (31/12)

Dari pantauan di lokasi, Pergantian tahun ini selain di isi dengan kegiatan santunan nampak pula di meriahkan dengan kreasi pemuda pemudi Blendung dengan hiburan Band Band lokal diantaranya B&R Band.

Terlihat dalam Kegiatan ini di hadiri unsur tiga pilar di antaranya, Babinsa Blendung Serda. Murtaka, Binamas Blendung Aiptu. Pamuk wiyono, Perwakilan Kelurahan, dan ribuan warga Kel. Belendung, serta anak anak Yatim piatu dan janda janda tua.

Dalam sambutanya Polsek Benda yang di wakili Aiptu. Pamuk menyampaikan, Pesan pesan Kamtibmas.

" Kami (Polsek Benda) sangat mengapresiasi kegiatan ini, dengan di motori pak RT, pemuda pemudi sini jadi terarah dan positip, saya berpesan hindari hidupkan petasan petasan jelang pergantian malam tahun baru ini, mari kita jaga kamtibmas yang aman dan kondusip di lingkungan masing masing" Ucapnya.

Masih kata Aiptu. Pamuk, " Atensi Kapolsek Benda Kompol. H. Amar, Binamas harus selalu hadir dalam kegiatan positip warga di wilayah hukumnya masing masing" imbuhnya.

Ketua panitia kegiatan Hendrianto, ketika di komfirmasi awak media di lokasi menyampaikan, di gelarnya kegiatan ini bertujuan positip dan menyantuni anak anak yatim dan janda tua yang berjumlah puluhan jiwa.

" Meriahkan pergantian tahun dari 2017 ke 2018, dengan kami isi kegiatan positip di antaranya menyantuni anak anak yatim dan janda janda tua, Alhamdulillah tahun ini kita bisa menyantuni 70 jiwa" Ucapnya.

Hendrianto menambahkan, dengan datangnya tahun 2018  bisa menjadi lebih baik dari tahun 2017 dalam kehidupan dan keakraban warga Kel. Belendung yang selama ini aman dan kondusip.

" Harapanya semoga tahun 2018, menjadi lebih baik dari tahun 2017, dan selalu terjaga Persatuan dan Kesatuan yang selama ini terjalin baik" imbuhnya.

Hal senada di sampaikan Kepala RT 03/07 Ma'mun (37) yang merupakan motivator kegiatan tersebut, ia menyampaikan dengan di gelarnya kegiatan santunan anak yatim dan janda, untuk memotivasi generasi muda lebih berkreatip dan selalu berbuat positip membangun Negri khususnya lingkungan masing masing.

" Kegiatan ini mengambil tema Gerakan Pemuda Pemudi RT 03/07, Memotivasi generasi muda, untuk lebih kreatip dan inovatip dalam melakukan hal hal positip untuk membangun Negri khususnya lingkungan RT 03/07 dan NKRI secara keseluruhan dan menjadikan Kel. Belendung menjadi lebih baik lagi ke depannya" katanya.

Ketika di singgung perihal Narkoba, Kepala RT inipun menambahkan, bahwa di lingkungan yang ia pimpin di pastikan bebas penyalah gunaan Narkoba.

" Alhamdulillah...lingkungan kami bisa di pastikan bebas Narkoba" imbuhnya.

Masih di tempat yang sama Mashur (20) salah satu pemuda yang mengikuti kegiatan tersebut mengatakan ke awak media, termotivasi akan kegiatan yang di gelar dalam sambut tahun 2018 ini.

" Kami dan rekan rekan pemuda pemudi Belendung, sangat termotivasi dengan kegiatan positip yang di motori pak RT ini" polosnya.

Hal senada di sampaikan salah satu orangtua pemuda setempat, ia sangat mendukung kegiatan yang di motori RT Ma'mun tersebut.

" Kami sangat mendukung kegiatan positip seperti santunan anak yatim dan janda ini bang,  anak anak kami jadi termotivasi, daripada kumpul kumpul ga jelas, ini bagus bener...selain hiburan bisa membantu orang orang yang membutuhkan dan semoga kedepannya bisa di tingkatkan" ucap pria yang namanya tak mau di sebutkan ini.

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI