HEADLINE

SAMBUT TAHUN BARU 2018, TNI GELAR DOA BERSAMA DAN SANTUNAN ANAK YATIM

/

Redaksi / Senin, 01 Januari 2018 / 07:57 WIB

Sebarkan:
Foto : Suasana Do,a bersama dan santunan anak yatim yang di gelar Korem 012/TU di Aceh Barat.(istimewa)

ACEH BARAT | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Dalam rangka menyambut pergantian tahun, Korem 012/TU menggelar yasin, zikir dan do’a bersama sebagai bentuk penyambutan malam Tahun Baru 2018, bertempat di Aula Mayonif 116/GS, Minggu (31/12/2017) yang dilaksanakan usai Sholat Isya sekitar pukul 20.00 wib.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E, M.M membacakan sambutan Pangdam IM Mayjen TNI Moch Fahruddin, S.Sos, ia menyampaikan bahwa kegiatan baca yasin, zikir dan do’a bersama ini diselenggarakan dengan harapan bangsa Indonesia terjaga kebinekaannya dan menjadi bangsa yang mandiri dan terlepas dari permasalahan yang ada, khususnya di wilayah Kodam Iskandar Muda.

"Melalui do’a bersama memohon pertolongan kepada Allah SWT guna mendapatkan keselamatan serta kesejahteraan," sebutnya.

Pangdam IM juga mengajak kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodam IM di tahun 2018, kita dapat melaksanakan tugas dengan baik, terhindar dari segala bentuk pelanggaran dan tetap terjaga keharmonisan diantara kita semua.

"Dan Kita mendapatkan perlindungan dari Allah SWT dan kita dapat melaksanakan tugas dengan lancar dan optimal," harap Pangdam IM dalam kata sambutannya yang dibacakan Danrem 012/TU.

Selain itu, Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E, M.M juga mengatakan kepada seluruh keluarga besar Korem 012/TU, bahwa malam menyambut pergantian tahun ini, saya mengajak kepada seluruh anggota untuk refleksi diri menuju 2018.

"kita sebagai prajurit dan PNS Korem 012/TU bahwa apa yang telah kita kerjakan selama tahun 2017 ini memberikan yang terbaik kepada Bangsa dan Negara, khususnya kepada Satuan Korem 012/TU yang kita cintai ini," ujar Danrem.

Kegiatan Doa Bersama ini diawali dengan Sholat Isya berjamaah dilanjutkan dengan Yasinan dan Doa bersama. Tak ketinggalan acara pemberian Santunan anak yatim.

Diakhir acara, seluruh prajurit dan Keluarga Besar Korem 012/TU menyempatkan untuk mendengarkan ceramah Ustadz Abddul Somad, Lc, MA "PERTOLONGAN ALLAH SWT" di TV ONE.

Hadir pada pelaksanaan Doa Bersama, Kasrem dan Para Kasi Korem 012/TU, Para Dan / Ka Satdisjan Jajaran Korem 012/TU, Danyonif 116/GS serta seluruh prajurit dan PNS serta ibu-ibu Persit di jajaran Makorem 012/TU.

Penulis : Boedi Yanto
Editor : Redaktur

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI