HEADLINE

PENEMUAN JASAD BAYI MASIH BERKALUNG ARI ARI, GEGERKAN WARGA KALIJODO

/

Redaksi / Senin, 01 Januari 2018 / 09:00 WIB

Sebarkan:
Foto : Mayat bayi yang di temukan pemulung di Kalijodo, sedang di evakuasi petugas.


JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Warga seputaran Kalijodo, Jakarta Utara, mendadak gempar dengan penemuan sosok mayat bayi yang di temukan pemulung. Minggu (31/12) petang, bekisar pukul 16.00 WIB.

Dari informasi di himpun, telah di ketemukan seorang bayi pada hari minggu (31/12), sekitar jam.16.00 WIB, berlangsung di TKP. Kali jodoh, oleh seorang pemulung inisial PO (23).

Menurut keterangan petugas yang namanya enggan di korankan,kronologi penemuan mayat bayi tersebut, " berawal saat saksi sedang duduk di pinggir Kalijodo dan  sambil menelpon saksi melihat ada bayi yang sudah dalam ke adaan meninggal, karna saksi melihat bayi tersebut sudah dalam ke adaan meninggal lalu saksi melaporkan ke jadian tersebut ke Polsubsektor Teluk Intan, lalu kami mengecek dan ternyata benar bayi yang berjenis kelamin perempuan dan masih menempel ari arinya tersebut sudah dalam keadaan meninggal, Selanjutnya kami laporkan ke Polsek metro Penjaringan guna penyidikan lebih lanjut" Ungkapnya.

Penulis : Boedi Yanto
Editor : Redaktur

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI