|

Petugas KPPS 02 Sibosur Meninggal di RS HKBP Balige, Bupati Dan Wabup Serta OPD Tobasa Melayat

Ket gambar: Bupati & Wabup tiba di rumah anggota PPS yang meninggal dan bersalaman dengan keluarga korban.

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN- HABORNAS (Senin 20/05/209), Bupati Toba  Samosir, Ir Darwin Siagian, Wabup Toba Samosir,Ir Hulman Sitorus, Ketua KPU Toba Samosir, Hendri.M.H Pardosi beserta jajaran OPD Kabupaten Toba Samosir, melayat kerumah Almarhum Perman Simangunsong (37) yang ber alamat di Dusun Sibosur, Desa Tornagodang Kecamatan Habinsaran. Minggu 19/05/2019.

Sewaktu pemilu almarhum bertugas di KPPS 02 Sibosur, beliau di larikan kerumah sakit tanggal 17/05/2019 dan meninggal di Rumah Sakit HKBP balige 18/05/2019. Diketahui almarhum bekerja sebagai outsourcing di TPL. Tutur A Silalahi yang merupakan rekan Almarhum.

Di tambahkan, Ayah dari 4 anak ini meninggal setelah jatuh sakit se usai pemilu serentak 17/04/2019 lau akibat kelelahan.

Bupati Toba Samosir beserta rombongan pun melakukan acara dan penghiburan kepada keluarga almarhum.

Acara tersebut di bawakan kadis Kominfo Lalo Simanjuntak dan sebagai kata kata penghibur mewakili Pemkab Tobasa oleh plt. Sekdakab Tobasa, Harapan Napitupulu.

Bupati Toba Samosir, Ir Darwin Siagian  menyatakan, akan membantu keluarga almarhum melalui dinas pendidikan, yang akan memberikan beasiswa kepada anak almarhum, dan akan memasuk kan keluarga almarhun ke dalam Keluarga Harapan melalui Dinas Sosial, dan untuk mobil pengantar jenajah almarhum akan di persiapkan dan di tanggung oleh Pemkab Tobasa. Jelas nya.

Ketua KPU Toba Samosir Hendri.M.H Pardosi, mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian pemkab Tobasa kepada keluarga Almarhum.

Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pemda Toba Samosir atas perhatian yang pemda Tobasa kepada almarhum diantaranya Bupati Toba Samosir, Ir Darwin Siagian, Wabup Tobasa,Ir Hulman Siagian, Plt Sekdakab Harapan Napitupulu, beserta OPD Toba Samosir yang hadir di rumah almarhum. Jelas ketua KPU Toba Samosir.

Beliau menambahkan, almarhum sudah bekerja keras dan semaksimal mungkin unyuk meng sukseskan pemilu  serentak 17/04/2019 lalu. Jelas nya.

Sebagai acara terakhir, Bupati dan rombongan pun menggelar Doa bersama yang di pimpin oleh kadis Pendidikan Toba Samosir, Parlinggoman Panjaitan.( Arman S )



Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini