|

Koramil 15/Habinsaran Dukung Akreditasi Puskesmas Nassau.

Ket foto& vidio: Kap Kav Suharsono menyampaikan dukungan peningkatan akreditasi Puskesmas Nassau.

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN-HABORNAS (Jumat 24/05/2019. Program penggalangan Komitmen Akreditasi FKTP/Puskesmas Nassau sangat di dukung Dan Ramil 15/ Habinsaran Kap Kav Suharsono.

Program peningkatan mutu Puskesmas Nassau  harus srpenuh nya di dukung oleh instansi, dan masyarakat. Dalam hal ini meninkatkan pelayanan puskesmas untuk menangani pasiaen, diantaranya Masyarakat kec Nassau.

Program akreditasi puskesmas tersebut di adakan di gedung serba guna kec Nassau Kab Toba Samosir. Jumat, 24-05-2019.

Dalam penggalangan komitmen Akreditasi FKTP/ puskesmas Nassau dihadiri, perwakilan dari Dinas  Kesehatan ka, Kepala UPT puskesmas Nassau, Camat Nassau, Kapolsek Habinsaran, Koramil Habinsaran, tokoh agama, tokoh adat, dan Kepala Desa se Kec Nassau, Beserta elemen Masyarakat.

Dalam Program tersebut, Koramol 15/Habinsaran Sangat sangat mendukung peningkatan mutu Puskesmas Nassau. Tutur Kap Kav Suharsono.

Mengingat jarak tempuh Kec Nassau menuju Kabupaten sangat relatif jauh, jadi saya berharap semoga dengan acara ini, Pihak Kesehatan puskesmas Nassau meningkatkan mutu pelayanan,dalam hal ini pelayanan kepada masyarakat, Puskesmas Nassau mewujudkan, kecamatan yang sehat.

Peningkatan kesehatan Di Kecamatan harus dimulai dari Desa Desa.

Beliau menbah kan, sebagai bentuk dukungan kami(Koramil 15/Habinsaran), Kami sudah menggerakkan bantuan kepada masyarakat, yakni pembangunan jamban yang kami lakukan di Desa Lobuhole Kec Habinsaran, Kab Tobasa.

Mengingat kesehatan lah kunci utama untuk membangun Bangsa dan Negara.

Tambah nya, mengharapkan puskesmas Nassau dapat bersaing dengan Puskesmas yang ada di kecamatan lain nya.(Amran Sianipar)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini