|

Ormas MTA dan LDII kerja bakti bersama TNI Bangun Jalan di Mojosongo

Ormas MTA dan LDII kerja bakti bersama TNI Bangun Jalan di Mojosongo

OBORKEADILAN.COM | JAKARTA |  Dua Organisasi massa (Ormas) Majelis Tafsir Al Qur'an (MTA) dan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Surakarta aktif ikuti kerja bakti bersama TNI di program TMMD Sengkuyung I TA. 2019 Kodim. 0735/Surakarta dalam pembangunan Betonisasi jalan dan pembuatan saluran air.

Dengan perlengkapan kerja yang telah disediakan, seluruh anggota MTA dan LDII langsung menuju ke lokasi pembangunan Betonisasi jalan dan pembangunan saluran air di RT. 03/39 Jati Rejo Mojosongo Jebres Surakarta. Senin (11/3/2019).

Ketua Ormas MTA bpk  Rujio mengatakan “ini adalah hal kecil yang dapat kami berikan untuk masyarakat. Kegiatan kerja bakti ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh MTA pada saat TMMD ataupun KBD berlangsung di wilayah Surakarta. dengan harapan akan bermanfaat bagi masyarakat dan dapat memupuk tali silaturahmi antar warga dan utamanya kepada TNI. tambah Rujio.

Sementara itu Danramil 04/Jebres menyampaikan bahwa Kegiatan kerja bakti ini untuk menunjukkan kepedulian kami terhadap lingkungan. Dan untuk membangkitkan kembali semangat Nasionalisme dalam mengisi kemerdekaan Indonesia. Kegiatan seperti ini merupakan wujud dari slogan TNI bersama rakyat dan sebagai bentuk dari kerjasama kemitraan antar kedua Instansi tersebut. (*)


Komentar

Berita Terkini