|

Bang Japar Jakarta Utara Gelar Acara Doa Keutuhan NKRI, Manaqieb Syeikh Abdul Qodir Al Jaelani

"Rumah Komando Bang JAPAR Jakarta Utara, Adakan Giat Manaqieb Syeikh Abdul Qodir Al Jaelani Dan Doa Bersama Untuk Ketahanan NKRI Dan Peradaban Dunia"

Media Nasional Obor Keadilan| Jakarta Utara, Rumah Komando Ormas Bang JAPAR Korwil Jakarta Utara, Adakan Giat Manaqieb Syeikh Abdul Qodir Al Jaelani Juga Doa Bersama Untuk Ketahanan NKRI Dan Peradaban Dunia Di Cilincing Jakarta Utara, Kamis (28/07/2022) kegiatan Manaqieb Ini Untuk Merayakan 9 Kemenangan, Di Samping Untuk Merayakan Hari Hari Besar Umat Islam Salah Satu Perayaan Kemenangan Adalah Merayakan Kemenangan Untuk Ketahanan NKRI Dan Peradaban Dunia.

Adapun Kegiatan Tersebut Bertempat Di Rumah Komando Bang Japar Jakarta Utara Yang Beralamat Di Jalan Baru Cilincing No 55 Rt 001 Rw 01 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing Jakarta Utara.

Sebagai Pemangku Hajat Adalah IKO SETIAWAN, SE Beserta Staff Jajaran Kepengurusan Bang Japar Jakarta Utara. 

Sebagai Pengisi Amaliah Ilmiah Dalam Kegiatan Manaqieb Tersebut Adalah Guru Besar AL HIKMAH BERTORIQOH 38 Juga Pengasuh Serta Pendiri Pondok Pesantren SIRRUL HIKMAH Cisoka Banten, Abuya KH TB Edi Sutisna Rasa, Mag.

Sedangkan Para Petugas Amaliah Dan Doa Dari Para Pengurus AL HIKMAH BERTORIQOH 38 Jakarta Utara Di Bawah Kepemimpinan Baka Perdana, Ssr.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Sekcam Cilincing, Dalam Hal Ini Mewakili Camat Cilincing Yang Tidak Bisa Hadir Dalam Kegiatan Tersebut.

Saat Di Temui Oleh Awak Media IKO SETIAWAN SE Menyatakan Bahwasanya," Di Samping Untuk Mempererat Tali Silaturahmi Antar Ormas Dan Aparat Pemerintahan Dengan Para Ulama, Kegiatan Inipun Untuk Pemanasan Dan Koordinasi Kegiatan Manaqieb Dan Doa Bersama Yang Lebih Besar Lingkupnya Di Islamik Centre Pada Bulan Oktober 2022 Mendatang " Katanya.

Kami Juga Menyampaikan Amanah Dari Ketua Umum Ormas Bang JAPAR Fahira Idris, SE. MH. Untuk Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Guru Besar AL HIKMAH BERTORIQOH 38, Abuya KH TB Edi Sutisna Rasa, Mag* Yang Sudah Berperan Serta Dalam Membantu Masyarakat Dalam Memberikan Siraman Rohani Kepada Masyarakat Setempat, Juga Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Aparat Pemerintahan Kecamatan Cilincing, Tambahnya. [Diana/Yuni]


Komentar

Berita Terkini