|

Ormas Bang Japar Hadir Di Acara doa bersama Untuk Indonesia Damai

Ket Gambar: Beberapa Team Ormas Bang Japar Hadir Di Acara doa bersama Untuk Indonesia Damai, Yang Dilaksanakan Oleh Polda Metro Jaya Jumat,11.Oktober 2019 Jam 19:00 WIB di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat


Media Nasional Obor Keadilan| Jakarta
Doa bersama untuk Indonesia damai Dilaksanakan Oleh Polda Metro Jaya Jumat,11.Oktober 2019 Jam 19:00 WIB di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat,Acara diawali dengan Sholat Magrib berjamaah di lapangan depan Wisma Atlet Kemayoran.
Kepolisian Daerah Metro Jaya mengadakan acara doa bersama yang bertajuk "Doa Bersama untuk Indonesia Damai" di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara ini tidak hanya diikuti oleh personel Polda Metro Jaya namun juga mengajak TNI, pemerintah daerah, Ormas Dan Mahasiswa Serta masyarakat umum.

"Musa Marasabessy Komandan Bang Japar Jakarta Timur Yang Hadir Dengan Membawa 15 Anggota Bang Japar Jakarta Timur Itu Menjelaskan Bahwa kita berdoa bersama- sama, TNI, Polri, dan seluruh komponen masyarakat dengan khusyuk memohon kepada Allah SWT, agar Indonesia Damai Dan Penuh Kebersamaan, Kita harus menjaga Indonesia sampai kapan pun.Kita harus menjaga keberagaman yang merupakan kekayaan Indonesia,ini Kewajiban Kita Bersama Bukan Hanya TNI Dan Polri.

Melalui doa bersama ini diharapkan Proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk periode 2019- 2022 pada Minggu (20/10) berjalan lancar dengan pengamanan dari TNI dan Polri itu.

"Acara ini kita Dukung Bersama karena kita cinta Tanah Air ini,Kita Cinta Negeri Ini,cinta Tanah Air adalah bagian dari iman," kata Komandan Bang Japar Jakarta Timur Ini.

"Bukan Hanya TNI dan Polri Yang harus menjaga keamanan dan kedamaian di Jakarta,Tapi Ormas Dan Masyarakat Umum Wajib Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Negeri Ini" Lanjut Musa Marasabessy.

Acara doa bersama ini juga diikuti oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil DPRD DKI Jakarta Muhammad Syarif, organisasi masyarakat serta mahasiswa.[◇]

■MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN

Komentar

Berita Terkini