HEADLINE

Safari Politik Cawapres No Urut 2 di Sanur, Personel Polda Bali Lakukan Pengamanan

/

Redaksi / Senin, 25 Februari 2019 / 14:32 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Rute lari yang dilalui oleh cawapres no urut 2 sudah dijaga ketat oleh personel Polda Bali.  

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Polda Bali mengamankan safari politik cawapres no urut 2 Sandiaga Salahudin Uno di pantai segara ayu, Sanur (Minggu, 24/2). Sandiaga Uno dan para relawannya melaksanakan lari pagi dilanjutkan dengan menyapa para pengunjung yang ada di pantai Sanur.

Rute lari yang dilalui oleh cawapres no urut 2 sudah dijaga ketat oleh personel Polda Bali, hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kaopsda Mantap Brata Agung 2018 Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih menyampaikan saat dikonfirmasi via telepon hari ini ada beberapa tempat yang akan dikunjungi cawapres no urut 2.

Kami sudah membagi anggota yang terlibat Operasi Mantap Brata (OMB) untuk menempati pos-pos yang sudah ditentukan sebelumnya, jadi sebelum Sandiaga Salahudin Uno beserta relawannya tiba ditempat untuk melaksanakan safari politik.

"Tempat sudah kami sterilisasi dan personel juga sudah siap untuk melaksanakan pengamanan," Tutup Kaopsda.(*)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita :Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI