HEADLINE

Penerapan Progam Gerakan Nasional Indonesia Bersih Dan Penggerak Revolusi Mental.

/

Redaksi / Sabtu, 24 Maret 2018 / 20:50 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Polres Badung-Bali, mengimplementasikan Program Nasional Indonesia Bersih dan Penggerak Revolusi Mental di ruang Publik dengan melaksanakan Pembersihan di areal Pantai,Sabtu (24/03)

Media Nasional Obor Keadilan  | Bali |  Polres Badung-Bali, mengimplementasikan Program Nasional Indonesia Bersih dan Penggerak Revolusi Mental di ruang Publik dengan melaksanakan Pembersihan di areal Pantai,Sabtu (24/03)

Lokasi kegiatan itu dilaksanakan di Areal Pantai Batu Belig Kerobokan Kuta Utara Badung.

Kegiatan tersebut melibatkan ratusan personil Polres Badung, Polsek jajaran Polres Badung,Dinas Kebersihan Pemkab Badung serta terlibat pula masyarakat sekitar Pantai.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S. I. K yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengungkapkan " kami melaksanakan kegiatan ini merupakan implementasi Program Pemerintah yaitu GNIB (Gerakan Nasional Indonesia Bersih)  serta Polisi sebagai Penggerak Revolusi Mental di Ruang Publik, Kami harapkan dengan kegiatan ini menggugah masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan kegiatan yang sama, dan kami akan laksanakan secara berkesinambungan" terangnya.

Terlihat para anggota Kepolisian dan masyarakat yang terlibat dengan antusias membersihkan areal Pantai dengan peralatan yang telah disiapkan dari rumah masing masing mulai dari memungut sampah hingga memusnahkannya dan membagi sampah sesuai kategorinya yaitu sampah organik dan non organik.

Ditambahkannya bahwa sampah sampah ini merupakan sampah kiriman mengingat cuaca hujan lebat belakangan ini membawa sampah dari aliran sungai ke Areal Laut.

Dengan kegiatan yang digelar ini wisatawan yang menikmati Indahnya Panorama Pantai Batu Belig dapat dengan nyaman melakukan wisatanya.[ Nugraha ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI