HEADLINE

WASPADA OKNUM KARAOKE NAV BANDUNG COBA LAKUKAN PENIPUAN

/

Redaksi / Sabtu, 03 November 2018 / 15:01 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : NAV Karaoke Keluarga Bandung


MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN|BANDUNG| Dunia entertainment di Kota Bandung memang merupakan suatu bisnis menjanjikan dan dapat berkembang cepat di setiap sudut kota.

Karaoke keluarga merupakan salah satu bisnis hiburan yang tumbuh pesat dan  sangat mudah di temukan di setiap sudut kota yang berjuluk Kota Kembang.

NAV Family Karaoke merupakan karaoke keluarga yang memiliki beberapa cabang  tersebar di sudut - sudut kota Bandung.

Namun sayang kurang ketatnya manajemen karaoke NAV sehingga ada salah satu oknum karyawan karaoke NAV yang mencoba melakukan aksi penipuan dengan cara menghubungi nomor handphone pengunjung dengan modus barang milik pengunjung tertinggal di room.

Salah satu pengunjung yang enggan namanya di sebutkan, mengaku di telpon oknum karyawan karaoke Keluarga NAV dengan alasan ada barangnya berkemasan kantong hitam tertinggal di room dan dirinya diminta untuk kembali ke tempat karaoke, tapi si pengunjung yakin bahwa tidak ada barang miliknya tertinggal.

Sumber yang tidak ingin namanya di publikasikan berharap dinas terkait dapat melakukan evaluasi terhadap perizinan karaoke keluarga NAV, agar tidak ada pengunjung yang menjadi korban penipuan oknum yang tidak bertanggung jawab. (DN)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI