HEADLINE

Letjen Purn Dr HC Sutiyoso (Bang Yos) Kian Bulat Memimpin DPP Parfi Soultan-Kun

/

Redaksi / Kamis, 25 Oktober 2018 / 01:16 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Dari kiri ke kanan, Every Jo producer, Tedi Trangi, Sekjen Dr. Kun, Letjen purn Dr HC Sutiyoso atau akrab dipanggil Bang Yos, Pjs Ketum Soultan Saladin, mantan sekjen Ari Tarigan.

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | JAKARTA | Letjen purn Dr HC Sutiyoso atau akrab dipanggil Bang Yos, Rabu 24 Okt 2018, kembali mengundang pimpinan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Parfi dalam rangka pemantapan acara silaturahmi para aktris & aktor senior papan atas Parfi. Hadir memenuhi undangan, Pjs Ketum DPP Parfi  Soultan Saladin, Sekjen Dr. Kun Nurachadijat, producer Evry Jo, Ari Tarigan & Tedi Trangi. Pembicaraan fokus pada teknis pertemuan akhir pekan esok di kediaman Bang Yos.

"Saya sudah siapkan jamuan level _Very Important Person_ (VIP) untuk pertemuan silaturahmi ini. Insya Allah saya menyambut kalian bersama Mpok Rini, istri saya".

Menjawab pertanyaan Sekjen Kun tentang kesiapan bang Yos bila jadi ketum akan bakal ada sederet hal yang harus dibenahi di Parfi "Bagi saya justru itu tantangan, dan hidup saya hingga seperti ini karena selalu menyelesaikan tantangan tantangan yang bagi orang dianggap tidak mungkin terselesaikan" tegas bang Yos.

"Kami sudah memperoleh konfirmasi akan ada sekitar 75 orang artis senior yang hadir, diantaranya H Roma Irama, Mark Sungkar, Ana Tairas dll" tutur Pjs Ketum Soultan kepada Obor Keadilan.

Saya akan lakukan yang terbaik untuk Parfi, tidak ada lagi kubu kubuan, semua harus guyub ditangan saya" tegas bang Yos. "Mari kita bersatu kembali, bagaimana bisa bermartabat lagi apabila masih ada ketidaksepahaman dalam berorganisasi dan yang paling penting artis film harus kita sejahterakan" pungkas pria yang sempat menjadi komandan Susilo Bambang Yudono dan Prabowo Subianto ini.(*)

Editor : Yuni Shara
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI