HEADLINE

Tak Butuh Lama, Polisi Berhasil Ungkap Misteri Pembunuhan Siswa SMK Di Sumurwaru Kecamatan Nguling

/

Redaksi / Sabtu, 22 September 2018 / 11:46 WIB

Sebarkan:
Penangkapan pelaku pembunuhan siswa SMK di lapangan sumurwaru saat ditangkap tim Buser polres kota Pasuruan
Dan Foto : AKP. Slamet santoso, Kasatreskrim polres kota Pasuruan

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | PASURUAN, [ 21-09-2018 ] Setelah beberapa pekan ahirnya Tuntas sudah perburuan polisi untuk mengungkap pelaku pembunuhan siswa SMK di Lapangan desa Sumurwaru  kecamatan Nguling kabupaten Pasuruan propinsi Jawa timur beberapa pekan lalu. Pelaku telah ditangkap tim Resmob Satreskrim Polresta Pasuruan (21/9) dini hari.

Pelaku diketahui bernama Dimas Gilang Aditya, 21. Pelaku yang masih bertetangga dengan korban itu ditangkap dirumahnya, Desa Klampok, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo.

Kasatreskrim Polresta Pasuruan, AKP Slamet Santoso SH.menuturkan pihaknya sebelumnya telah memeriksa belasan saksi. Dari sejumlah saksi yang diperiksa itulah, penyidik akhirnya mengendus pelaku.

“Alhamdulillah pelakunya sudah berhasil diamankan,” kata Slamet.

Sayangnya, saat dilakukan penangkapan pelaku sempat melawan petugas. Bahkan, ia juga mencoba kabur. Lantaran itu, petugas terpaksa memberikan hadiah sebutir timah panas terhadap pelaku.

“sewaktu akan ditangkap pelaku  mencoba melarikan diri, Akhirnya petugas harus melumpuhkan pelaku dengan tembakan secara terukur dan tepat mengenai kakinya,” jelas Slamet.

Setelah berhasil dilumpuhkan pelaku kemudian dibawa ke UGD RSUD dr R Soedarsono untuk diberikan perawatan medis. Kemudian ia digelandang ke ruang Unit Pidum Satreskrim Polresta Pasuruan untuk diperiksa.

“Saat ini masih proses sidik,” tandas Kasatreskrim pada Media Nasional Obor Keadilan.  ( Zainal )

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI