HEADLINE

Motif Pembunuhan Aktivis Daud Hadi Masih Misterius

/

Redaksi / Jumat, 20 April 2018 / 15:57 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Lokasi Peristiwa Pembunuhan Aktivis Daud Hadi Desa Sialang Godang Kecamatan Bandar Petalangan. 

Pelalawan Riau | Media Nasional Obor Keadilan | Sudah sembilan hari sampai sekarang belum terungkap pembunuh Aktivis lingkungan Daud Hadi, hal ini polsek sektor kecamatan bunut melimpahkan pada polres Kab.Pelalawan Riau. ketua Persatuan Jurnalis Indonesia PJI Kab Pelalawan Faisal sudah berkordinasi dengan Kontras Republik Indonesia RI untuk membantu Aparat kepolsian.

Kejadian Pembunuhan Daud Hadi pada tanggal 10 April lalu di kediaman almarhum didesa Sialang Godang (Siago) kec. Bandar Petalangan masih menjadi misteri.
Hingga saat ini sudah sembilan hari berlalu motif pembunuhan belum mampu diungkapkan pihak kepolisian sektor bunut.
Ketika ditanyak media Pihak kepolisian sektor Bunut mengatakan gendala utama yang dialami mereka dikarenakan minimnya petunjuk dan saksi.

Hal ini! Ketua persatuan jurnalis Indonesia Pelalawan (PJI) Faisal mengaku sudah berkomunikasi dengan pihak kontras RI guna membantu pihak kepolisian agar proses hukum bisa berjalan dengan baik.

"Surat kronologis kejadian sudah saya kirim ke Kontras RI lusa,(16/4). Insyaallah kalau semua pihak saling bekerja sama, proses hukum ini bisa berjalan dengan baik," katanya Faisal.

Pihak kepolisian resot pelalawan menyebutkan, bahwa kasus pembunuhan aktivis Daud Hadi sudah dilimpahkan kepihak Polres pelalawan yang mana sebelumnya ditangani oleh pihak Polsek Bunut.

"Kasus tersebut (pembunuhan Daud Hadi,red) sudah ditangani pihak polres Pelalawan, semua bekerja keras agar kasus ini segera terungkap," jelas Kapolres pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, SIK pada Selasa (17/4) lalu saat dihubungi melalui selulernya.

Sementara istri almarhum Diana Nurbaini mengaku sedih dan sangat terpukul atas tewasnya suami tercinta yang baru saja menikahinya itu.

Diana berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku dan membuka secara terang benderang siapa pelaku intelektual dibalik pembunuhan suaminya tersebut.(M. Panjaitan)

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI