HEADLINE

Proses Pengerjaan Proyek Jatimulya - Dadap, Diduga bermasalah !

/

Redaksi / Kamis, 20 September 2018 / 14:40 WIB

Sebarkan:
Proses Pengerjaan Proyek Jatimulya - Dadap, Diduga bermasalah !

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Presiden Jokowi di tengah giatnya membangun Infrastruktur seluruh negeri agar sarana publik  bisa di nikmati seluruh warga Indonesia.

Pembangunan  sarana prasarana itu bisa di nikmati  seluruh publik dan  pelaksanaaan juga transparan dan bisa di akses semua masyarakat  yang ingin mendapatkan informasi  dalam tahap pelaksanaannya.

Apalagi pembangunan infrastruktur  merupakan dari  Anggaran  APBN/APBD. Peran Masyarakat  sangat di butuhkan  untuk suksesnya apalagi di biayai dari pajak masyarakat.

Masalahnya Proses Pengerjaan  Jalan Raya Desa Jatimulya   -  Dadap  di duga ada sejumlah oknum  yang bermain di situ.

Menurut penulusuran dari  Media dan LSM yang sumber di lapangan  bahwa pelaksana tidak bisa di konfirmasi  dan minta data otentik.

Beberapa  Media Dari Nawacita,  Sorot Desa,  Demokratis, Tipikor,  Global Utamanews , tidak  di layani dan arogan oleh oknum pelaksana  bernama O dan M, akibatnya rekan media tidak dapatkan informasi  terkait  proyek negara  tersebut.

Bahkan Pelaksana  tidak bersedia dan Pergi, tidak mau  bersalaman dengan Media yang ingin konfirmasi, Tugas media sebagai  kontrol sosial tidak berfungsi saat Rekan dari Media turun ke lokasi  pada pada Tanggal 15,16 dan 17 September 2018  tidak  bersedia  dan tidak bersahabat . 

Menurut  penelusuran  lewat Internet  pengerjaan  proyek  ini di kerjakan  PT.  Griya Cemerlang  Sejahtera  beralamat di Islamik,  Kelapa Dua Tangerang.

Informasi  dari Teman Oknum  Pelaksana M dan O kakak beradik   bertugas  mengawasi di lapangan.  M merupakan oknum TNI AL dan O adiknya. Pertanyaannya apakah bisa Oknum TNI pejabat publik  alat negara membekingi proyek Negara.

Hingga beberapa kali pekerja kuli tinta tidak dapat informasi setiap turun ke lokasi.

Meminta Kepada Dinas Bina Marga  dan Sumber Daya Air Kabupaten  Tangerang agar memberikan tindakan di lapangan  terkait   proyek ini. ( )

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI