HEADLINE

Ironisnya Mobil Ini Harus Antri berjam Jam Untuk Melintasi Jalan Lintas Sontang Riau

/

Redaksi / Sabtu, 08 September 2018 / 18:21 WIB

Sebarkan:
Ironisnya Mobil Ini Harus Antri berjam Jam Untuk Melintasi Jalan Lintas Sontang  

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | ROHUL | [ 06/09 ], Beberapa Mobil Angkutan Sawit dan Mobil Lainnya Terpaksa Harus Antri dikarenakan Jalan Lintas Sontang Yang Baru ditimbun guna pembangunan Jalan diguyur hujan.

Sehingga Jalan yang baru ditimbun itupun menjadi rusak dan becek sehingga mengakibatkan Sebuah Mobil Tronton bermuatan terpuruk saat melintasi jalan tersebut sehingga mengakibatkan Kemacetan Beberapa Mobil Angkutan Lainnya yang Akan melintasi jalan tersebut.

Menurut Pantauan Awak Media saat melintasi Jalan tersebut Jalan Timbunan yang ada Di Jalan Lintas Sontang beberapa mobil angkutan lainnya membantu menarik mobil yang terpuruk tersebut kebelakang agar bisa keluar dari jalan tersebut sehingga bisa melanjutkan kembali perjalanan mereka setelah memasang galang kayu atau batu atau sebagai alas agar mobil mereka lolos melewati jalan tersebut.

Namun usaha yang mereka lakukan masih juga gagal pasalnya mobil yang menarik mobil angkutan yang terpuruk di Jalan tersebut tidak berhasil membuat mobil tersebut keluar dari tempatnya sehingga mereka menunggu ada mobil lain yang bisa menarik mobil itu keluar dari Jalan yang membuat mobil mereka tidak bisa bergerak karena terpuruk.

Saat di tanyakan kepada Suheri salah satu pengemudi mobil Angkutan tersebut mengaku dirinya sudah hampir 1 jam menunggu ditempat tersebut karena mobilnya tidak bisa lewat karena ada mobil yang terpuruk sehingga menghalangi jalan ," Ucapnya.

" Biasanya jalan bagus tapi mungkin karena hujan jadi Tanah Timbunan tersebut menjadi lembek sehinggga pas ada mobil bermuatan melintasi jalan tersebut ya terpuruk ," Tambahnya.

" Tapi ini masih mending lah mas masih lebih bagus lagi daripada dulu yang masih bisa dibilang cukup parah ," Imbuhnya.

" Ya semoga Jalan Kearah Sontang ini segera selesai semua pengerjaannya dan Disemenisasi seperti Jalan " yang ke arah Sontang yang sudah selesai disemenisasi supaya para pengemudi kendaraan baik pribadi atau mobil bermuatan dapat lancar berjalan ketika melintasi jalan tersebut ," Tutupnya. ( Galih )

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI