HEADLINE

Alat Berat Lewat Didesa Purba Dolok Kabupaten Taput Tanpa Di Roling

/

Redaksi / Kamis, 04 Oktober 2018 / 17:53 WIB

Sebarkan:
Alat Berat Lewat Didesa Purba Dolok Tanpa Di Roling

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | TAPANULI UTARA | Alat berat yang di sewa kepala desa Purba Dolok Edward purba tanpa ada alas seperti ban, kepala desa sungguh tidak memandang masyarakatnya akses jalan rusak tanpa di roling. Kamis(4/10).

Keterangan warga desa purba dolok dusun Sibintang Tomson Manalu " kenapa tidak di Roling alat beratnya,waktu saat pulang kemungkinan di Roling juga, kan jalan rusak.

Awak media pernah juga titip pesan kepada warga Dusun Huta Tor Desa Purba Dolok yang dekat rumah kepala desa, Saut Silaban( LK ) tolong sampaikan kepada kepala desa kita, saya sangat menghargai kepala desa, karna saya sekarang ini tinggal di desanya.

" Kepala desa kami juga anggota LSM Garuda, Apakah abang tidak takut dengan Kades kami Uuar Saut Silaban kepada wartawan. Sungguh tidak mengindahkan Wartawan.

Keterangan warga desa Purba Dolok Komser Tarihoran (lk) jalan sudah rusak, tapi kenapa tambah di rusaki lagi Jangan suka - sukanya ini jalan, pembangunan jalan ini yang mengaspal Pemkab Taput bukan desa, kalaupun jalan pembangunan Desa Apakah dari dananya pribadi ", ujar Komser Tarihoran.

Kata kepala desa saat warga menayakan Ujar Kepala desa" nanti saya siram ter masak kami lagi mau mengaspal ke jalan Dusun Huta batu, dan Dusun Huta Tor" Pungkas Edward purba selaku Kades.

Mohon kepada Bupati Tapanuli Utara Pak Nikson Nababan agar Kepala desa Purba Dolok ini segera di proses, sebab selaku Kepala desa menjadi Anggota LSM, dan tidak menghargai Wartawan.(*** Gustab)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI