HEADLINE

Hendak Menagih Uang Sewa Pemilik Rumah Kaget Temukan Mayat Dalam Rumah Kontrakannya

/

Redaksi / Sabtu, 18 Agustus 2018 / 11:33 WIB

Sebarkan:
Ket Foto : Hendak Menagih Uang Sewa Pemilik Rumah Kaget Temukan Mayat Dalam Rumah Kontrakannya

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Jakarta | 17 Agustus 2018 - Pemilik Kontrakan yang ada PIK Jl.Manyar 2 No 38 kaget atas penemuan mayat di rumah Kontrakan nya.

Pasalnya pada Selasa ,(14/08)  sekira pukul 14:30 Wib Pemilik Rumah Kontrakan yang ditemani oleh Agent mendatangi rumah Kontrakan nya hendak menagih uang sewa rumah yang belum dibayar oleh Stefanus Kristian yang menyewa Rumah Kontrakan nya.

Karena sudah lewat 1 minggu uang Kontrakan belum juga dibayar pemilik Rumah Sewa itu pun berniat mendatangi Stefanus Kristian untuk menanyakan uang Sewa Rumahnya.

Namun Sesampainya di sana Pemilik Rumah Kontrakan yang ditemani oleh Agent mendapati Rumah berada dalam keadaan terkunci dari dalam.

Kemudian Pemilik Rumah memanggil Tukang Kunci untuk membuatkan kunci Duplikat guna membuka Rumah Kontrakan nya ini .

Namun begitu pintu Rumah terbuka mereka mencium aroma yang tidak sedap dan Bau.

Merasa penasaran mereka pun segera melakukan Pengecekan dibawah dan kemudian naik ke Lantai 2 lewat pintu belakang dalam guna mencari dari mana sumber arah bau tersebut.

Merekapun terkejut saat mendapati ada Sosok yang tergantung dan Bau sekali ,ternyata tak lain tak bukan adalah Stefanus Kristian Warga Jl.Purnawirawan RT 006 RW 002 Desa Palam Kecamatan Cempaka yang diduga bunuh diri.

Pihak Kepolisian setempat yang mendapatkan laporan penemuan mayat ini mengatakan bahwa sebelumnya Pemilik rumah datang pada pukul 10:10 WIB untuk mengecek kondisi dalam rumah dikarenakan batas sewa rumah sudah habis sesuai batas waktu yg telah disepakati.

Kemudian pemilik rumah masuk dan didampingi oleh pihak keamanan pada pukul 10:25 WIB.

Untuk sementara korban di duga bunuh diri +- 1 minggu , posisi mayat tergantung kain gorden di sebelah tangga.


Kasus ini sedang di proses dan di dalami oleh pihak kepolisian.
Editor :  Rahardja
Penanggung Jawab Berita :  Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI