|

Tasya ( 9 th ) Korban Penculikan Pria Tak Dikenal, Ahirnya Ditemukan di Polsek Kedaton

Ket Foto : Istimewa Geger ! Bocah Berumur 9 Tahun Diculik di Kemiling

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN l LAMPUNG - Tasya (9) seorang anak perempuan menjadi korban percobaan penculikan oleh seorang pelaku yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08.45 WIB pagi, pada Jumat (24/8). Dimana, pada saat itu Tasya sedang bermain bersama temannya di dekat rumahnya di Jalan Bukit Rindingan, Perum Wana Asri, Kelurahan Beringin Jaya Kemiling, TkB, Bandarlampung.

Dari keterangan orang tua korban yaitu Yuli bahwa saat itu anaknya tersebut didatangi oleh seorang pria yang tidak dikenal, dan tiba-tiba mencoba untuk menarik anaknya tersebut disaat sedang bermain.

“Pagi tadi anak saya sedang bermain dengan temannya. Dari keterangan teman-temannya saat sedang bermain itu pria yang tidak dikenal itu mencoba untuk menarik paksa dengan modus minta dicarikan kunci,” ujarnya kepada Media

Dari kejadian itu, ia pun telah melaporkan ke pihak Polresta Bandarlampung. “Ya sempat dibawa sama pria itu, dan beruntung anak saya sudah ditemukan lagi. Tadi ditemukan di Polsek Kedaton,” tandasnya[ Rahardja]

Editor :  Rahardja
Penanggung Jawab Berita :  Obor Panjaitan


Komentar

Berita Terkini