HEADLINE

POLRI-TNI MELAKUKAN POTROLI GABUNGAN Dl PERBATASAN PROPINSI

/

Redaksi / Rabu, 18 Juli 2018 / 19:38 WIB

Sebarkan:
Ket Foto : Kapolres Mesuji, Lampung, AKBP Edi Purnomo memimpin patroli gabungan yang melibatkan 10 TNI dari Koramil 42601 dan 66 personel 


MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN LAMPUNG l Kapolres Mesuji, Lampung, AKBP Edi Purnomo memimpin patroli gabungan yang melibatkan 10 TNI dari Koramil 42601 dan 66 personel polisi, Rabu (18/72018).
Patroli dimulai dari Mapolsek Simpangpematang berlanjut ke pusat keramaian, hingga wilayah perkebunan PT Barat Selatan Makmur Investindo (BSMI), Kecamatan Pancajaya.
"Kami ingin menciptakan situasi aman dan kondusif," tegas Kapolres.
Patroli rutin yang dilakukan siang dengan personil menggunakan senjata lengkap, guna menekan angka kriminalitas dan tindak pidana.
“Patroli kami lakukan setiap siang, guna menekan angka kriminalitas dan demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna kendaraan  dan masarakat Mesuji,” ungkap Edi Pornomo.
Kegiatan tersebut diapresiasi salah satu masarakat Mesuji, Rahardja. Menurutnya, patroli penting dilakukan untuk memberikan rasa aman di masyarakat.
"Ini luar biasa, kami berharap TNI Polri bisa selalu bersinergi dalam menjaga situasi aman di Mesuji," kata Rahardja
Editor : Rahardja
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan



Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI