HEADLINE

Jamal : Bukan Hanya Armada Batubara Yang Melintasi Jembatan Way Umpu Lampung

/

Redaksi / Kamis, 25 Oktober 2018 / 14:51 WIB

Sebarkan:
truck muatan batu bara

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | LAMPUNG | Dituding sebagai faktor utama rusaknya infrastruktur jalan dan jembatan Way Umpu di Way Kanan, Jamaludin pelaku usaha batu bara merasa bahwa tudingan tersebut terlalu berlebihan tanpa mencari fakta keadaan yang sebenarnya dilapangan. Menurutnya kondisi jembatan memang sudah dalam kondisi rusak sejak lama tanpa adanya perbaikan.

" tahun ketahun jembatan Way Umpu itu setau kami tidak pernah dilakukan perbaikan, sedangkan jembatan itu sendiri menjadi akses utama yang menjadi penghubung Provinsi Lampung dan sumatera selatan artinya bisa dibayangkan berapa banyak unit kendaraan lintas provinsi yang melintas disana, bukan hanya truck muatan batu bara saja dong" ujarnya (24/10).

Lanjut Jamal mengungkapkan perihal perjanjian kerjasama secara lisan dengan masyarakat dibeberapa titik yang dilewati kendaraan truck mereka selama ini( pungutan), sehingga dia menilai suatu hal yang mustahil jika yang memunculkan persoalan yang sifatnya menyudutkan truck truck muatan batu bara sebagaimana ramai diberitakan adalah masyarakat itu sendiri.

" kami melihat walaupun samar samar, dalam hal ini adanya kepentingan politik yang menjual nama masyarakat" tukasnya.
(sulistya)

Editor : Redaktur
Penanggung jawab: Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI