HEADLINE

FKPPI Turut Bantu Satgas TMMD

/

Redaksi / Kamis, 26 Juli 2018 / 09:29 WIB

Sebarkan:

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | YAPEN | Sudah separuh jalan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang Ke-102 Kodim 1709/Yawa Tahun 2018, yang digelar dibeberapa titik di Kabupaten Kepulauan Yapen dengan sasaran fisik berupa pembangunan 14 rumah dan 2 PAUD.

Prajurit Satuan Tugas TMMD mendapat tambahan munisi tenaga dari Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI), Selasa (24/07/2018).
Dengan hadirnya FKPPI di lokasi TMMD, tentunya merupakan bantuan yang tak terkira besarnya bagi Satgas TMMD. “Selain pekerjaan menjadi lebih ringan, berkat bantuan tenaga dari FKPPI ini juga pencapaian target untuk hari ini pun bisa lebih maksimal,” ujar Sertu Prayogo selaku Komandan Kelompok Tukang.

"Tentu kami senang kalau ada anak-anak muda ini, yang dengan kerelaan hati ikut bergabung dalam pengabdian kepada masyarakat, dalam mewujudkan dan mengerjakan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat, semoga ini menjadi tauladan," tambahnya.

Ketua FKPPI Bpk. Y. Sanggenafa yang turut serta membantu di lokasi TMMD juga mengungkapkan terimakasihnya karena kami diijinkan untuk ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan proyek fisik pada TMMD yang digelar oleh Kodim 1709/Yawa. "Dengan menyumbangkan dharma bhakti kepada warga masyarakat, saya berharap agar setiap ada kegiatan bhakti TNI seperti TMMD ini, agar kami diundang dan ikut dilibatkan juga," harapnya. (Oriyen)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI