|

Usai Sahur Subuh, AKBP Ikhwan Lubis Berbagi Takjil Kepada Sesama


Media Nasional Obor Keadilan| Medan-Sumut | Selain melaksanakan tugasnya sebagai Kapolres,  AKBP Ikhwan Lubis ternyata tidak lupa berbagi kepada sesama di Bulan Suci Ramadan.

Sungguh suatu niatan yang baik, usai melaksanakan sahur dan sholat subuh bersama elemen masyarakat di Masjid Al-Amin di Jalan Marelan Raya, Kelurahan Rengas Pulau, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH didampingi Kasat Binmas, AKP H. Justar Purba dan Wakapolsek Medan Labuhan membagikan makanan sahur kepada warga yang tinggal disekitar Masjid Al-Amin, Minggu (27/5/2018) sekira Pukul :03.30 WIB.

Tidak hanya itu, usai melaksanakan sholat subuh dan membagikan makanan kepada masyarakat, Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan pesan Kamtibmas kepada warga agar bersama-sama melakukan kebaikan, menciptakan situasi yang aman saat Bulan Suci Ramadan dan jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, serta pelaksanaan Pilkada 2018.

"Mari kita bersama-sama melakukan kebaikan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Bulan Suci Ramadan ini. Terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan Pilkada 2018 nanti, " pinta AKBP Ikhwan kepada warga Belawan.

Tepat Pukul :06.00 WIB, giat buka sahur dan sholat subuh bersama elemen masyarakat serta pembagian makanan kepada warga sekitar Masjid Al-Amin selesai dilaksanakan. Kapolres pun kembali ke Mako Polres Pelabuhan Belawan.
(Sofar Panjaitan)


Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini