HEADLINE

MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN MANGUNI INDONESIA KABUPATEN SORONG PAPUA BARAT MENGGELAR KERJA BAKTI

/

Redaksi / Jumat, 11 Mei 2018 / 23:05 WIB

Sebarkan:

SORONG|MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN|Organisasi Masyarakat Manado Manguni Indonesia Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Sorong hari ini menggelar kerja bakti membersihkan rumah ibadah Masjid At-Taqwa Mariyai  Jl. Nusa Indah SP 2 Kabupaten Sorong Papua Barat, 10/05/2018.

Manguni Indonesia (MANIS) Organisasi Masyarakat yang merupakan Independen Bermartabat dan Humanis artinya organisasi tanpa keterikatan dari pihak manapun, yang mendambakan dan memperjuangkan terwujudnya pergaulan hidup yang lebih baik, berdasarkan asas perikemanusiaan, dalam memperjuangkan harga diri setiap manusia di manapun MANIS berada. Manguni Indonesia merupakan organisasi penganut paham manusia sebagai objek terpenting dan memiliki harga yang tak terhitungkan.
 MANIS menunjukan masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang hidup rukun dan saling berdampingan. Memupuk rasa persaudaraan merupakan hakekat tubuh Manguni Indonesia, Umat Bergama di Indonesia sudah saatnya saling menyadarkan diri bahwa rukun itu indah, rukun itu damai dan kerukunan mewujudkan kehidupan yang harmonis, itulah yang diciptakana Manguni Indonesia.
Terlibatnya masyarakat antar umat beragama merupakan kerinduan besar mewujudkan cita – cita bangsa sebagai bangsa berbineka tunggal ika. Tidak hanya itu, kegiatan yang dilakukan MANIS Kabupaten Sorong merupakan wujud nyata tindakan MANIS (Manguni Indonesia) sebagai kerukunan pemersatu bangsa.
Saat dihubungi awak media ini Ketua Panitia Kegiatan Mutiara Ravika Sari Malanua menjelaskan Kegiatan yang dilakukan Manguni Indonesia Daerah Kabupaten Sorong ini benar – benar sebagai alat untuk Menjalin tali silaturahmi antar umat beragama dan memperkuat kerukunanan dalam Tubuh Organisasi Manguni Indonesia.
Kegiatan kerja bakti yang dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Sorong Bapak Barata Andjar berjalan lancar, kegiatan dimaksut dapat didukung penuh  oleh warga jamaah. Kerja bakti sosial yang di mulai sejak pagi akhirnya dapat terselesaikan pada sore hari. Memupuk rasa persaudaraan harus dengan tindakan kita dan bukan apa yang kita bicarakan, (LM).

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI