HEADLINE

Di Kampus Universitas Riau Diduga Bersarang Teroris , Densus 88 Telah Tangkap Beberapa orang

/

Redaksi / Sabtu, 02 Juni 2018 / 18:24 WIB

Sebarkan:
Ilustrasi : Istimewa. 

Pekanbaru | Media Oborkeadilan.com | 
Keberadaan Universitas Yang ada Indonesia Ini sebagian terkontaminasi virus virus Dekil Teroris . Hal ini dikuatkan Pernyataan BIN beberapa waktu lalu dan di buktikan dengan Densus 88 melakukan penangkapan terkait dugaan jaringan teroris di kampus Universitas Riau.

Belum diketahui berapa orang yang diamankan. "Iya, ada dugaan jaringan terduga teroris di sana (kampus Universitas Riau). Densus lagi melakukan penggeledahan di kampus itu," kata Kapolda Riau, Irjen Nandang membenarkan saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (2/6/2018).

Kepala Kepolisian Riau menyebutkan penggeledahan dilakukan Densus 88 sejak siang tadi. "Kita, Polda Riau, sifatnya hanya membantu saja. Penanganan masalah ini langsung Densus," kata Nandang.

Nandang belum bisa menjelaskan secara terperinci berapa orang yang diamankan di kampus Universitas Riau di Jl Soebrantas, Kec Tampan, Pekanbaru, itu. Tapi Nandang menyebutkan, bahwa Densus bekerja tentunya karena anak indikasi yang kuat soal jaringan teroris.

"Densus menggerebek ke lokasi tentunya karena ada informasi yang cukup kuat," kata Nandang.

Timbul pertanyaan dari publik melalui penelusuran media Massa  Apakah yang ditangkap Densus ini status mahasiswa atau dosen, lagi-lagi Nandang belum bersedia menjelaskan. "Densus masih bekerja di lokasi sekarang ini. Belum tahu saya siapa-siapa yang diamankan," tutup Kapolda Riau .[]

Sumber : DetikNews

Editor : yuni shara

Penanggung Jawab Berita : Obor  Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI