HEADLINE

Densus 88 Tembak Mati Satu Dari Empat Terduga Teroris Yang Tewas Di Cianjur Adalah Warga Lampung Utara

/

Redaksi / Senin, 14 Mei 2018 / 22:05 WIB

Sebarkan:
Foto  : Suasana rumah terduga teroris asal Desa Kalicinta, Lampung Utara Haji Saputra Satu Dari Empat Terduga Teroris Yang Tewas di Cianjur Adalah Warga Lampung Utara.

Media  Nasional Obor Keadilan |   Lampung Utara | Geger Haji Saputra (24), satu dari empat tersangka yang tewas tertembak polisi saat berada di dalam mobil Honda Brio bernomor polisi F-1416-UZ di terminal Pasir Hayam Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Minggu (13/5/2018) dini hari merupakan warga Lampung Utara.

Seorang Warga tersebut sebagai warga RT 01/RW 01 Kelurahan Cintasari, Desa Kalicinta, Kotabumi Utara, Lampung Utara.

Menurut Kepala Desa Kalicinta, Suparno (50) saat ketika ditemui dikediaman rumahnya membenarkan bahwa Haji Saputra, yang tewas ditembak petugas tersebut adalah warganya.

"Terkait dengan identitasnya memang betul, Haji Saputra adalah warga kami. Kita juga dapat informasi itu dari pihak yang berwajib yakni dari Polsek Kotabumi Utara dan Intel Polres Lampura,” ujar Suparno.

Menurutnya, Haji dikenal warga sosok yang pendiam dan tertutup, serta tekun dalam beribadah. Meski para pemuda seusianya sering nongkrong, dirinya tidak pernah bergaul di desa ini.

Teroris Haji Saputra pergi dari rumah merantau ke pulau Jawa dan tinggal bersama kakaknya yaitu Joko. Kami juga harus tau tentang kejelasan tentang keterlibatan Haji Saputra, yang diduga sebagai teroris dan polisi dapat memberikan bukti-butinya,” katanya.[ Raharja]

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI