HEADLINE

SUARA DENTUM KERAS MEWARNAI SIDANG TERDAQWA TERORIS AMAN ABDURAHMAN TERNYATA SUARA TONG KOSONG

/

Redaksi / Jumat, 25 Mei 2018 / 18:31 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : suasana Di Ruang Sidang PN Jakarta Selatan dan Terlihat Aparat Siaga siaga Akibat Dentuman Keras Mirip Suara Bom , Tampak Kapolres Jakarta Selatan (Kombes Pol) Indra Jafar memberikan keterangan Pers bahwa Suara Keras tersebut Tidak ada kaitan dengan Teroris namun itu suara tong kosong di Potong buruh Bangunan , Jumat ( 25/05 ) 

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN, Jumat 25 Mei 2018. Suasana Persidangan lanjutan terhadap terdakwa Teroris Aman abdurahman , Diwarnai kepanikan Para Pengunjung Sidang Akibat suara Dentuman Keras Mirip Suara Bom.
Peristiwa ini membuat Para Petugas Keamanan Terlihat Siaga Penuh bahkan Para Awak Media Lari Berhamburan Menenteng Kamera masing masing .

Dalam Peristiwa ini terrmasuk Jurnalis Media Nasional Obor keadilan yang sedang Berada di Ruang sidang Turut mengalami Kepanikan mendengar Suara ledakan Yang Sangat Keras Sidang kali ini benar Benar Mencekam. Setelah di Cek en Ricek alias di Telisik asal muasalnya ternyata Suara Tong Kosong yang saat bersamaan di Potong oleh Pekerja Bangunan .
Di Dapati Tong Tersebut masih Menyisihkan bahan kimia ( ibarat Tinner )
Sehingga ketika di gergaji pake Mesin gerenda akan Menimbulkan suara Dentuman Keras.

Hal Ini disampaikan langsung oleh Penjelasan dari Kapolres Jakarta Selatan (Kombes Pol) Indra Jafar bahwa memang suara Ledakan tersebut tidak ada kaitannya dengan Teroris ataupun upaya pihak mana saja yang ingin menebar kepanikan. Ini murni Akibat Aktivitas para Buruh Bangunan yang sedang Merenovasi ruangan bangunan di sekitar Pengadilan berlangsung.

Berikut Video Pernyataan Kapolres Jakarta Selatan Terkait suasana Persidangan :
Pada sidang minggu lalu Terdakwa Teroris telah  di vonis mati di PN Jakarta Selatan Jl Ampera Raya Jakarta Selatan.
Dan pada Hari ini Pkl 09.10  (25/05)  Aman Abdurahman menjalani Sidang Lanjutan dengan Pledoi Pembacaan Pembelaan .

Sementara di dalam Sidang Setelah JPU membacakan Hal yang memberatkan, Terdaqwa teroris Aman Abdurahman Sendiri mengatakan " ....Saya tidak pernah mengintruksikan kawan kawan yang hidup di tengah masyarakat untuk menyerang Aparat.."

Sidang Selanjutnya akan di Lanjutkan Pada Hari rabu (30/05- 2018) [ David S ]

Laporan : David S
Editor : yuni shara
Penanggung Jawab Berita: Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI