HEADLINE

RAJA AMPAT SEHAT GAGAL OLEH DINAS KESEHATAN

/

Redaksi / Sabtu, 19 Mei 2018 / 11:01 WIB

Sebarkan:

Raja Ampat | Media Nasional Obor Keadilan |  Sudah 5 (lima) bulan tidak ada aktivitas puskesmas Keliling Di Waigeo Barat Kepulauan Kabupaten Raja Ampat. Pelayanan yang seharusnya dilakukan sekali dalam setiap bulan ini sudah 5 bulan berturut-turut tidak berjalan. Ada apa dengan  Puskesmas Manyaifun Waigeo Barat Kepulauan? Ada Apa dengan Dinas Kesehatan kabupaten Raja Ampat?

Program Raja Ampat sehat adalah prioritas pemerintahan FIRMAN Sayangnya Dinas Kesehatan Tidak Mendukung Program Kesehatan Bupati Raja Ampat.
Kondisi Puskesmas Waigeo Barat Kepulauan telah dilaporkan berulang kali kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Raja Ampat.

Fasilitas pendukung berupa transportasi yang disediakan pemerintah daerah selama ini tidak dimanfaatkan untuk kepentingan kesehatan. Ditambah lagi Kepala Puskesmas  yang sudah setahun tidak ada di tempat tugas. Sementara Dinas Kesehatan Telah Tahu hal ini sejak tahun 2017. Sepertinya Kepala Dinas Kesehatan Ada program lain untuk menggagalkan VISI Pemerintahan FIRMAN.

Kepala puskesmas yang kesekian kali dilaporkan kepada Kepala Dinas Dan Kepala Bidang Yang bersangkutan justru berperilaku mendukung kepala Puskesmas untuk tidak bekerja, malas tahu. Kepala Puskesmas pernah cerita kalau dia sudah meminta untuk diganti tetapi kepala Dinas Kesehatan Tidak mau, PK (18/05/18)
Masyarakat berhak mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik.

Pemerintah Distrik yang diharapkan sebagai pelindung sekaligus Pembina justru sama saja. Masyarakat Distrik Waigeo Barat Kepulauan meminta kepala puskesmas diganti.

Wahai Para Wakil Rakyat Dimanakah Keterwakilanmu? Wakil Rakyat Tinggal Berpangku Tangan. Wakil Rakyat Hanya Cari Muka Saat Menjelang Pemilu. Wakil Rakyat Seharusnya Apa? (Lindert M)

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI