HEADLINE

Acara Puncak Final Open Tournament Bulu Tangkis " TANAH ABANG CUP 2018 " Tentukan Juara 1 2 3 & Harapan 1 Berlansung Ramai Dan Seru

/

Redaksi / Sabtu, 05 Mei 2018 / 01:17 WIB

Sebarkan:

Bengkalis | Media Nasional Obor Keadilan | Jum'at, 04 Mei 2018 - Acara Puncak Final Open Tournament Bulu Tangkis " TANAH ABANG CUP 2018 " yang Digelar Di Gor Bulu Tangkis PBSI Duri yang bertempat di Jalan Gaya Baru No .44 Kelurahan Duri Timur Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis berlangsung sangat seru.

Keseruan tersebut ditambah dengan Teriakan serta Tepuk tangan dari para penonton yang seakan ikut bermain dalam pertandingan tersebut.

Dalam Partai Final Perebutan Juara 1 2 3 & Harapan 1 ini Sangatlah Seru karena para pemain tidak mau kalah dan berusaha untuk keluar menjadi sang juara.

Beberapa Teknik peletakan bola yang mematikan serta Smas yang sangat akurat dan mematikan di lancarkan oleh para pemain agar dapat menambah Score untuk menambah nilai agar dapat segera keluar sebagai Sang Juara.

Dalam Pertandingan Pertama Perebutan Juara 3 ini dimenangkan oleh Pasangan Awan / Jhon Dari PB Seroja Sedangkan Harapan 1 di peroleh Pasangan Pendi / Naf dari PB Tanah Abang dengan Score yang hampir sama  yaitu set pertama dimenangkan oleh Pasangan Awan / Jhon dengan perolehan Score 15 Lawan  13 sedangkan dalam Set Ke dua Pasangan Pendi / Naf unggul dengan Score 15 Lawan 8 dan berlanjut lagi ke Set Ketiga yang kembali dimenangkan oleh Pasangan Awan/Jhon dengan Score 15 Lawan 11.

Sedangkan di acara Puncak perebutan Juara 1 & 2 antara Pasangan Ongky / Doni dari PB Ryan Family melawan Pasangan Agus / Cecep dari PB Tanah Abang.

Perebutan Juara 1 & 2 ini berlangsung sangat seru diiringi oleh teriakan dan Tepuk Tangan yang sangat meriah dari penonton yang memadati Gor Bulu Tangkis PBSI Duri guna untuk menyaksikan Acara Final Open Tournament Bulu Tangkis " TANAH ABANG CUP 2018 " dengan Total Hadiah yang diperebutkan sebesar Rp. 10.000.000 ( Sepuluh Juta Rupiah ) Plus Trophy.

Dalam Set Pertama Ini Pasangan Ongky / Doni berhasil menundukan Pasangan Agus / Cecep di Set Pertama dengan Score 15 Lawan 11 dan di Set Kedua pun Nampak nya Pasangan Muda Ongky / Doni  Tak mau melama - lamakan waktu bermain dan kembali menaklukkan Pasangan Agus / Cecep dengan Score 15 Lawan 12 sehingga dengan akhir perolehan Score tersebut Pasangan Ongky / Doni keluar sebagai Juara 1 sedangkan pasangan Agus / Cecep Harus rela dengan juara ke dua.

Menjelang Akhir pertandingan PELDA Giatno Selaku Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen Bulu Tangkis " TANAH ABANG CUP 2018 " mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan serta partisipasi para pemain dalam menjalin silahturahmi dan memajukan olahraga bulu tangkis ini.

Dirinya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada para Sponsor yang dari awal mendukung acara ini sehingga acara Open Tournament Bulu Tangkis " TANAH ABANG CUP 2018 " ini bisa berjalan Lancar dan Sukses.

Menurut Pantauan Awak Media yang berada di lokasi Pertandingan sampai akhir acara pertandingan suasana berjalan dengan aman tanpa suatu kendala apapun. ( Galih )

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI